Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Politik
  • Pasang Bendera Perang, Adhan Indra Ngaji di Posko

Pasang Bendera Perang, Adhan Indra Ngaji di Posko

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Ternyata hari ini, pasangan Adhan dan Indra baru menyerahkan berkas, sebelum pendaftaran. Rencananya selesai dari KPU Adhan Indra akan Mendaftar di PDIP, mengapa demikian, sudah pasti langkah ini punya sasaran tertentu. Sebab yang namanya Adhan tak pernah melangkah tanpa sasaran.

Hari ini Adhan akan mengantar sebanyak 17 ribu KTP, meskipun jumlah KTP yang dibutuhkan hanya 14 ribu, kalau nanti sudah dinyatakan memenuhi syarat maka tanggal 26 mendaftar.

Adhan yang ditemui tadi malam di 10 November saat mengresmikan Posko pemenangan Adhan Indra (AIR) yang kedua, seperti diketahui Posko pasangan AIR ini digunakan kegiatan pengajian dan Calon Wakil Walikota ketika mengresmikan Posko tersebut dengan mengaji.

Sebelumnya pada pengresmian Posko di Kota Utara pekan lalu, Adhan juga ikut mengaji. Kata Adhan, semua pemenangan AIR hanya ada kegiatan pengajian, dan Posko Pemenangan akan dibangun di seluruh wilayah Kota Gorontalo.

Sementara itu Cawali Indra Gobel mulai mengibarkan bendera perang, karena di depan rumahnya dia sudah memasang bendera PAN.

Sementara itu, Adhan ketika berbincang bincang tadi malam mengatakan, ada perbedaan Pileg dan Pilkada, menurut dia di Pileg adalah pertarungan dana, tetapi di Pilkada adalah pertarungan gagasan dan idea idea.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Tahapan dan jadwal kpu Kota
pps siakba
Iklan Pantarlih Kota
Cek Data Diri Pendukung
sosialisasi tahapan pilkada kpu bonebolango
Iklan KPU Provinsi
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya