Advertisements

PDIP Siapkan ‘Bom’ Waktu di Pilwako

Image

Reporter :RAGORO 

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Sepertinya PDIP tengah merakit ‘Bom’ yang akan diledakkan pada Pilwako nanti, lihat saja dengan kadatangan Ketua DPC PDIP Kota Gorontalo ke beberapa partai untuk mendaftar, padahal mantan Aleg Deprov ini dikabarkan akan berpasangan dengan Roni Imran di Pilbup Gorut.

Dari sumber yang sangat dipercaya, PDIP akan menurunkan dua kader terbaiknya untuk berpasangan di Pilwako, hanya saja, nama untuk papan satu ini masih dirahasiakan, yang pasti untuk papan duanya adalah Alifuddin Jamal.

Jika pasangan ini jadi, maka kekuatannya akan sangat dahsyat, karena banyak pengusaha, terutama kader kader PDIP akan turun untuk membiayai pertarungan dua tokoh PDIP itu di Pilwako. Sebenarnya, baik Alifudin maupun Calon Walikotanya juga punya dana yang cukup,

Teman teman mereka akan ikut gila-gilaan di Pilwako. Sebagai Ketua DPC PDIP Kota, Alifuddin memang harus maju di Pilwako, PDIP punya kiat besar untuk merebut Kota. Lalu siapa orang yang akan maju sebagai Cawali dari PDIP itu? Dia punya nama besar, dan punya basis kuat di Kota.

Ketika dihubungi kemarin, tokoh dimaksud mengatakan dia memang ingin maju bersama Alifudin di Pilwako, hanya saja dia masih butuh 1 partai lagi karena kursi PDIP hanya 4, tidak cukup untuk mencalonkan, nah kalau sudah positif bisa dapat koalisi baru deklarasi.

Alifudin sendiri memang tengah dipersiapkan maju di Gorut, tetapi dia juga diminta maju di Pilkada Kabgor, apakah itu berpasangan dengan Hendra Hemeto atau dengan Ronny Sampir, tetapi sebagai mantan Aleg Dekot dan juga Deprov dari Dapil Kota, terlebih dia adalah Ketua DPC PDIP Kota, maka dia diminta untuk maju di Kota.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan