Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • rgol.id
  • Pelti Gorontalo Gelar Kejati Cup. RD : Junjung Tinggi Nilai Nilai Sportifitas

Pelti Gorontalo Gelar Kejati Cup. RD : Junjung Tinggi Nilai Nilai Sportifitas

Image
Foto : Rakhmatiyah Deu SH saat gelar Tehnikal Meeting.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO ) – Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Pengprov Gorontalo akan menggelar kompetisi tenis Kejati Cup ll yang akan digelar mulai tanggal 17 Mei sampai 19 Mei 2024.

Lokasinya di gelar di Lapangan Tenis GOR UNG (Universitas Negeri Gorontalo) dan Ex Kantor Gubernur.

Pada kesempatan itu Panitia acara Kejati Cup Rahmatiyah Deu SH, mengatakan, kompetisi ini merupakan ajang melestarikan dan mengembangkan olahraga Tennis di Gorontalo dan juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar Instansi.

‚ÄúSelama ini olah raga Tennis kurang diminati di Gorontalo, sehingga olahraga ini menjadi momentum untuk mengembangkan dan melestarikan agar tenis bisa diminati masyarakat “, Kata Tia.

Pimpin PT. Azwa Utama ini juga menyampaikan dirinya berharap dengan digelarnya Tournament ini, Provinsi Gorontalo akan melahirkan atlit atlit berbakat yang dapat mewakili Provinsi Gorontalo ditingkat Nasional atau pun Internasional.

“Ini ajang lahirnya bakat bakat emas yang Insha Allah mereka bisa mengharumkam nama daerah baik ditingkat, Daerah, Nasional bahkan Internasional dan itu harapan saya”, Kata Tia.

Terakhir Aleg terpilih Bone Bolango 2024 – 2029 menghimbau seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas.

“Jangan sampai karena mementingkan kemenangan kita malah melupakan sportifitas, mari kita menjunjung tinggi nilai nila olahraga dan sportifitas, Insha Allah dari pertandingan ini seluruh jajaran instansi dan club semakin erat”, Tandasnya

Foto : Suasana Tehnikal Meeting Kejati Cup ll yang digelar digedung Misfalah, Kota Gorontalo, Kamis (16/05/2024)

Kompetisi Kejati Cup ll akan diikuti instansi BPN, PDAM Muara Tirta , Kejaksaan, Polda, Pengadilan Tinggi, Pengadilan Negeri, Universitas Terbuka dan  UNG.

Dengan total hadiah 25juta, adapun kategori yang dipertandingkan yakni Ganda Prestasi, Ganda Putra 105, ganda Putra 95, Ganda bebas, dan ketegori tambahan Bengginer yang di ikuti Pria, Wanita dan Remaja dan Anak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan