Peluncuran Tahapan Pilkada Bonbol Dibikin Romantis

Image
Foto : KPU dan Forkopimda Bone Bolango dalam sesi foto.

Reporter : Hadi 

RGOL.ID (BONE BOLANGO) – Diawali dengan penampilan Tarian daerah serta Pelepasan Balon Udara gelaran peluncuran tahapan Pilkada yang diselenggrakan di Center Point oleh KPU Bone Bolango begitu meriah.

Tanda gong yang dibunyikan bertanda Tahapan Pilkada Sudah dimulai.

Pada kesempatan itu Ketua KPU Sutenty lamuhu dalam sambutan menyampaikan bahwa Kegiatan ini sebagai penanda bahwa perhelatan Pilkada Kabupaten Bone Bolango segera dimulai.

“KPU Bone Bolango Terus berkomitmen untuk terus mempertahankan prestasi yang Cemerlang atas capian Pada Pemilu 2024 di Tingkat Nasional dan Provinsi yakni Capaian Partisipasi Pemilih dengan persen Tinggi”, Katanya.

“Diharapkan bagi seluruh Masyarakat dan Seluruh Kompenen agar
Terehan prestasi ini terus di tingkatkan. Khusus pada Pilkada serentak dan terlaksana atau Berjalan dengan damai , kondusif dan berintegritas Pilkada dibikin Romantis olehnya butuh komitmen bersama seluruh pihak terkait. Agar Sepirit Suksesksn Gelaran Pilkada di kabupaten tercinta ini”. Tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua KPU provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem menyampaikan dengan segala Kekuatan lembaga KPU secara Supra struktur dan infrastruktur, KPU Berkomitmen untuk Sukseskan Gelaran Pilkada Serentak.

“Kiranya Tidak Ada Hal menjadi problem. Jika Seluh komponen Berkerja dengan Sungguh dengan Semangat kumpulan intelektual.dan Spritual. Dan atas capaian yang sudah h diraih KPU Bonbol terus d tingkatkan bukan hanya partisipasi pemilih secara kuantitas tetapi peningkatan secara Kuaalitas partisipasi dengan kecedesraan Pemilih”. Ujarnya.

Mengangapi hal itu Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli Mengapresiasi atas capaian KPU Bone bolango. Pada Pilkada lima Tahun lalu dan capaian pada Pemilu 2024.

“InsyaAllah ini terus insyaallah terus tingkatkan. Bupati juga menambahkan pelaksanaan Pilkada kabupaten Bone bolango kita bikin Romantis”, Kata Merlan

“Seperti Tagline yang Di gaungkan KPU Bonbol Ini kita dapat wujudkan dengan Kebersamaan dan kepedulian seluruh kompunen yang ada”, Tambah Merlan.

Diketahui Komisi pemilihan Umum kabupaten Bone Bolango. Melaksanakan peluncuran Tahapan Pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Bone bolango tahun 2924. Di Center Point Bone Bolango Jumat, (O3 /05/24).

Hadir pada Acara Bupati Kabupaten Bonbol., KPU Provinsi. KPU Kabupaten / Kota , Kapolres Bone Bolango, Pimpinan TNi Pimpinan Forkopimda, Pimpinan OPD, Camat Se Kabupaten Bonbol, Bawaslu kabupaten Bone bolango.Awak Media Cetak, Elektronik dan Media Daring Serta Undangan Eleman lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan