Advertisements
abd karim aljufrie

Pemda Kabupaten Gorontalo Buka Ruang Untuk Investor Alfamidi

Image

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KABGOR) —Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo resmi menjalin kerjasama dengan PT Midi Utama Indonesia TBK dalam rangka implementasi program.
Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dilaksanakan di Sultan Raja Hotel Manado, Rabu, 29 Mei 2024.

Penandatanganan PKS ini dilakukan oleh Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo dan Branch Manager PT Midi Utama Indonesia TBK, Achmad Basuki.

Turut hadir para pejabat terkait dari kedua belah pihak. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Gorontalo melalui berbagai program yang akan dilaksanakan bersama.
Branch Manager PT.Midi Utama Indonesia TBK, Achmad Basuki, menyampaikan komitmennya untuk mendukung program-program Pemkab Gorontalo.

“Kami berkomitmen untuk bisa membantu pemerintah daerah kabupaten gorontalo dalam rangka membangun ekonomi lewat kontribusi pendapatan asli daerah (PAD).

” Dan bukan itu saja, dengan terjalinya kerja sama ini sebagai bentuk komitmen kami tentunya membuka lapangan kerja.’ Tegas Achmad Basuki
” Sesuai dengan visi dan misi perusahaan kami, untuk membantu pelaku UMKM untuk berkembang, “sesua dengan visi misi perusahaan kami memberikan ruang bagi pelaku umkm khususnya yang ada di kabupaten gorontalo untuk dapat berkembang.” Lanjut achmad.

Sehingganya achmad berharap dengan adanya perjanjian kerja sama ini dapat memperkuat kolaborasi antara pemerintah daerah dan alfamidi.

Sementara itu bupati gorontalo nelson pomalingo mengatakan,”Membangun daerah butuh kolaborasi semua pihak sehingga dampaknya untuk masyarakat,” kata Bupati Nelson.

“Sehingga dengan hadirnya Alfamidi akan memberikan dampak semangat berusaha dan ekonomi bagi masyarakat di Kabupaten Gorontalo,” tambahnya.

Adanya kerja sama tersebut diharapkan dapat meningkatkan PAD serta memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Olehnya Bupati Nelson mengatakan, hadirnya Alfamidi akan mendorong UMKM dan IKM di Kabupaten Gorontalo untuk bisa berkembang baik.
“Disisi lain kontribusi berupa CSR terkait berbagai problem di daerah bagi fakir miskin dan bencana lainnya sebagai bentuk kolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Gorontalo,” ujar Bupati Nelson.

Penandatanganan PKS ini merupakan langkah awal dan diharapkan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.****

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan