Advertisements

Pisah Sambut Direktur Kepala PDAM Kabupaten Gorontalo

Image

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menghadiri kegiatan pisah sambut Direktur Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) tirta limutu dari pejabat lama, Salfian Rivo Hiola ke pejabat baru, Tomy Hendra Said.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor perumda tirta limutu. Selasa (21/05/2024) kemarin.

Dalam wawancaranya nelson mengatakan sangat berterima kasih kepada pejabat lama, yang sudah bekerja dengan baik, dan untuk pejabat yang baru, lebih menekangkan kinerja karena PDAM ini merupakan perusahaan.

Memang Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) ini, lebih kepada sosial maka yang harus di perhatikan adalah bagaimana pengelolaannya baik dan benar.

Baik itu terkait dengan sistem maupun Sumber Daya Manusia (SDM).
“Karena ini terkait dengan jasa Air, maka saya berharap pelayanan harus bagus, dan mempertahankan air bersih oleh karena itu kita harus memiliki konsep, atau pengabdian dalam memelihara sumber-sumber air” Harapnya.

“Kita tidak boleh bekerja sendiri maka butuh kolaborasi dengan perusahaan lain, maupun dengan perbankan dan masyarakat sehingga pembangunan PDAM akan berjalan dengan baik”.

Tomy Hendra Said selaku pejabat baru PERUMDA air minum tirta limutu mengatakan sejak di lantik tanggal 21 maret 2024 bersama beberapa OPD dan Camat sudah melakukan beberapa pekerjaan yang selama ini butuh tindak lanjut, terutama yang berkaitan dengan pelayanan.

Wilayah kerja PERUMDA ini meliputi dari kecamatan telaga sampai dengan kecamatan boliyohuto, dan dari 19 kecamatan yang ada, belum termasuk kecamatan asparaga dan kayubulan.

Kemudian Salfian selaku pejabat lama PERUMDA tirta limutu Menyampaikan sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Gorontalo, karena sudah mengangkat sebagai direktur perumda periode 2020 sampai awal 2024, dan memohonkan maaf apabila dalam pelayanan ada yang kurang baik. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan