Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Progres Pekerjaan Tanggul Boliyohuto dan Tolangohula Bagus

Progres Pekerjaan Tanggul Boliyohuto dan Tolangohula Bagus

Image
Foto : Sun Biki saat meninjau proyek Tanggul.

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (DEPROV) – Tanggul Paguyaman sangat dinanti nanti oleh masyarakat Desa Molohu dan Desa Tolite Kecamatan Boliyohuto & Tolangohula yang ada di Kabupaten Gorontalo.

Sehingga Sun Biki Cs dari Komisi lll DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan untuk melihat progres pekerjaan yang didampingi oleh OPD terkait, Sabtu, (04/05/2024).

Pada kesempatan itu Politisi Golkar itu menjelaskan Komisi lll DPRD Provinsi Gorontalo sangat senang dengan progres yang signifikan yang dilakukan para pekerja dalam percepatan pembangunan tanggul.

“Ini bagus ya, saya melihat ada progres yang cepat pada tanggul yang didanai APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara) sekitar 16 milyar”, Katanya.

Sun Biki berharap ketika proyek ini selesai ancaman banjir yang sering terjadi pada desa Molohu dan Totite tidak terjadi lagi sehingga masyarakat bisa mencari nafkah dengan aman dan lancar.

“Itu point dari pembangunan tanggul ini agar masyarakat aman, tidak terkena banjir lagi, dan kami akan terus mengawal pekerjaan ini sampai selesai”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan