Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Bone Bolango
    • Rakhmatiyah Duduki Pimpinan Gemuruh (Gerakan Masa Buruh) Partai Nasdem

    Rakhmatiyah Duduki Pimpinan Gemuruh (Gerakan Masa Buruh) Partai Nasdem

    Image

    Reporter : Jazzday 

    RGOL.ID (BONE BOLANGO) – Lagi dan lagi figur Rakhmatiyah, seorang wanita cantik, cerdas dan rendah hati, baru-baru ini terpilih menjadi Ketua DPW Gemuruh (Gerakan Massa Buruh) Partai Nasdem yang bergerak dalam mengurus buruh di Provinsi Gorontalo,Sabtu, (11/05/2024)

    Prestasi ini tentu sangat membanggakan, pasalnya Aleg terpilih DPRD Kabupaten Bone Bolango periode 2024-2029 ini baru saja terpilih menjadi Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi yang bergerak di bidang kesejahteraan perempuan.

    Ini menunjukkan bahwa Rachmat Gobel melihat Rahmatiyah Deu SH., memiliki kapabilitas untuk menjadi pemimpin yang handal, khususnya dalam memperjuangkan hak-hak buruh yang selama ini belum terpenuhi.

    “Alhamdulillah sesuai hasil rapat pleno, teman-teman memilih saya sebagai Ketua DPW Gemuruh yang bergerak di bidang buruh”, Kata Tia.

    Sebagai pengusaha sukses dan politisi Partai Nasdem, Rakhmatiyah telah membuktikan kemampuannya dalam memimpin.

    Kini, Pimpin PT Azwa Utama akan menggunakan pengalamannya untuk menjadi suara bagi para buruh di Gorontalo, memastikan mereka mendapatkan hak-hak yang seharusnya mereka terima.

    “Saat ini masih banyak para buruh di Gorontalo belum mendapatkan haknya, makanya sesuai amanat dari bapak Rahmat Gobel, Nasdem akan memperjuangkan hak hak mereka akan DPW Gemuruh siap untuk memberikan bantuan Advokasi hukum, pendampingan, khususnya dalam memberikan para buruh non formal atau freelance dalam mendapatkan BPJS ketenagakerjaan “, Jelas Tia

    Karena menurut Aleg yang punya hobi Tennis ini, BPJS ketenagakerjaan sangat bermanfaat bagi para buruh non Formal sehingga ketika para buruh di Provinsi Gorontalo mendapatkan jaminan perlindungan ini maka para keluarga tidak perlu khawatir.

    “Musibah tidak ada yang tau, Karena risiko kecelakaan atau apa pun itu bisa terjadi kepada siapa saja, di mana saja dan terhadap siapa saja. apabila terjadi risiko sosial ekonomi tadi, kesejahteraan pihak buruh tidak akan terganggu secara signifikan”, Jelas Tia.

    Rakhmatiyah dikenal sebagai sosok yang humble namun cerdas. Ia bertekad untuk menjadi pejuang bagi buruh-buruh di daerahnya, memberdayakan mereka agar dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup.

    Dengan visi dan misi yang jelas, Rakhmatiyah siap membawa perubahan cemerlang bagi pergerakan buruh di Gorontalo.

    “Poinnya Gerakan Masa Buruh Partai Nasdem tidak bermaksud untuk bersaing dengan organisasi buruh lainnya, kami berdiri dengan dengan visi yang sama, memperjuangkan hak hak para buruh”, Tandasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan