Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Rivay Siap Menemani Ryan?. Paket RR Akan Mencetak Sejarah Baru

Rivay Siap Menemani Ryan?. Paket RR Akan Mencetak Sejarah Baru

Image
Foto : Ryan - Rivay begitu Harmonis saat menyerahkan formulir pendaftaran Pilwako.

Reporter : Jazzday 

RGOL.IDL(KOTA GORONTALO) – Langkah Ketua DPC PPP Kota Gorontalo H. Rivai Bukusu S.Ip kian pasti menuju Pilwako November nanti, ini bukan tanpa alasan, melihat gestur yang ditampilkan Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo itu setelah Ryan F. Kono menyerahkan dokumen formulir ke Kantor DPC PPP Kota Gorontalo tadi malam, Sabtu, (11/05 /2024).

Gladiator Dekot itu sangat gembira dengan kedatangan Wakil Walikota Gorontalo bersama rombongan kadernya, bahkan Ayi tak segan memuji Ryan F. Kono sebagai salah satu anak muda yang mempunyai masa depan yang cemerlang.

Begitu juga dengan Partai Golkar yang menjadi rival utama PPP dalam memperebutkan kursi tertinggi DPRD, Ayi juga tak segan memuji keperkasaan Golkar yang masih kokoh di puncak tertinggi Andalas.

Sehingganya Aleg 4 periode itu sangat berharap PPP dan Golkar dapat berkoalisi dalam memenangkan pertarungan di Pilwako nanti.

“Saya harus akui Ryan figur cerdas dan mempunyai karier yang gemilang serta mempunyai track record yang bagus, belum lagi Golkarnya yang sangat perkasa, apa lagi ditambah dengan kehadiran kami tentu sangat dahsyat”, Kata Ayi begitu sumriah.

Ditempat yang sama Tim penjaringan PPP Kota Gorontalo Tarjon Ilahude ketika ditanyai soal disandingkannya RR (Ryan – Rivai) menyampaikan Paket RR akan sangat luar biasa, bahkan dirinya yakin PPP akan mencetak sejarah baru.

“Paket ini kalau disandingkan pasti akan mencetak sejarah, PPP bukan hanya sukses dilegislatif tapi juga eksekutif, dan saya yakin DPP Golkar dan PPP akan merestui Paket RR ini “, Kata Tarjon dengan begitu semangat.

Perlu diketahui pada Pileg kamarin Golkar menempati urutan pertama perolehan kursi dengan menyumbangkan 6 kursi, sedangkan PPP diurutkan kedua dengan perolehan kursi 5 jadi ketika Ryan – Rivai disandingkan, apa yang dikatakan Sekertaris PPP Kota Gorontalo Tarjon Ilahude sangat benar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan