Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Ryan Resmi Menyerahkan Formulir Pendaftaran. Ryan – Rivay Tampak Mesra, Tanda Berpasangan?

Ryan Resmi Menyerahkan Formulir Pendaftaran. Ryan – Rivay Tampak Mesra, Tanda Berpasangan?

Image
Foto : Ryan Kono saat menyerahkan formulir di kantor DPC PPP Kota Gorontalo.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Malam ini Wakil Walikota Gorontalo Ryan F. Kono mendaftarkan dirinya menjadi bakal calon Walikota Gorontalo lewat PPP, meski Golkar tak butuh koalisi, namun PPP sangat berarti bagi Ryan untuk memenangkan pertarungan apalagi kalau berdua dengan Rivay Bukusu, pasti lebih dahsyat.

Ditemani sejumlah kader Golkar, RFK menyerahkan berkas pendaftaran Calon Walikota Gorontalo yang diterima langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Gorontalo H. Rivay Bukusu, S.Ip di kantor, Sabtu, (11/05 /2024).

Keharmonisan pun terpancar diantara pertemuan malam itu, Ryan dan Rivay begitu akrab, begitu juga dengan kader Golkar dan PPP.

Memang beberapa periode ini Golkar dan PPP begitu alot dalam memperebutkan kursi tertinggi DPRD Kota Gorontalo namun itu juga yang membuat akrab antara Golkar dan PPP.

Ryan Kono pun merasa terhormat dan sangat berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari Ketua DPC PPP Kota Gorontalo Rivay Bukusu dan para kader, Ryan pun menegaskan bahwa pertemuan malam ini sangat lah penting.

“Saya sangat terhormat bisa diterima langsung oleh Ketua DPC PPP bapak Rivay Bukusu dan juga kader PPP, pertemuan ini sangat penting bagi saya karena PPP Kota Gorontalo merupakan partai besar dan sudah banyak pengalaman bersama Golkar di DPRD Kota Gorontalo “, Kata Ryan.

Ryan berharap PPP Kota Gorontalo dapat memberikannya rekomendasi untuk bertarung di Pilwako tahun ini.

“Harapan ini sangat besar karena PPP Kota Gorontalo merupakan partai pemenang ke dua dengan perolehan 5 kursi, jadi ketika Golkar dan PPP bersatu Saya rasa Pilwako akan jauh lebih mudah”, tandasnya.

Ditanya mengenai telah berkumandangnya slogan RR, Ryan – Rivay, Wakil Walikota Gorontalo tersebut menyampaikan dirinya sangat bersedia, karena dimata dirinya Rivai Bukusu politisi yang sangat berpengalaman dan seorang petarung.

“Pak Ayi sudah 4 periode di DPRD Kota Gorontalo tentu saja ini sudah membuktikan pak Ayi punya masa yang begitu militan dan Pak Ayi salah satu Politisi yang sangat saya hormati, jadi kita tunggu saja mekanisme partai”, tutup Ryan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan