Advertisements
  • Home
  • Politik
  • Secara Modern, Ryan Lakukan Pendaftaran di Partai Demokrat

Secara Modern, Ryan Lakukan Pendaftaran di Partai Demokrat

Image
Foto : Ryan Kono saat melakukan panggilan Virtual dalam rangka pendaftaran Bakal Calon Walikota Gorontalo.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Beberapa calon potensial Walikota Gorontalo telah menyerahkan formulir pendaftaran Pilwako, begitu juga dengan bakal Calon Walikota Gorontalo dari Partai Golkar Ryan F. Kono B.Com M. A. P..

Kita tau bersama Wakil Walikota Gorontalo berparas artis ini merupakan tokoh politik yang sangat visioner, gaul dan juga ramah kepada masyarakat, tak ada catatan buruk selama ini, dan ini lah kekuatan Ryan F. Kono untuk bertarung di Pilwako.

Diwakili Ketua DPD Ormas MKGR Kota Gorontalo Hj. Kartika Karim Kasim S. Kom. M. AP dan didampingi Ucup Baiki menyerahkan formulir pendaftaran ke Kantor DPC Demokrat Kota Gorontalo yang diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Walikota Gorontalo Mucksin Brekat SH,. MH., Minggu, (13/05/2024).

Pendaftaran itu pun dilakukan secara virtual karena DPD ORMAS MKGR Provinsi Gorontalo sedang berada di Jakarta dalam tugas dirinya sebagai Wakil Walikota Gorontalo.

Foto : Perwakilan Ryan F. Kono saat menyerahkan formulir pendaftaran.

Ketua Wushu Provinsi Gorontalo itu mengatakan, Demokrat merupakan partai yang memiliki peran penting di Pemerintahan Matahari dalam menyabet segala prestasi selama ini.

“Terima kasih banyak kepada DPC partai Demokrat yang sudah menerima saya dan tim dalam memenuhi pendaftaran saya sebagai Calon Walikota Gorontalo, jadi Demokrat ini sahabat kami, segala pencapaian didapatkan Pemerintah Matahari tak lepas dari peran Demokrat”,Kata RFK.

Sehingganya Politisi jebolan Golkar institute angkatan pertama ini, sangat berharap Demokrat memberikan tiket kepada dirinya untuk bertarung di Pilwako mendatang.

“Demokrat merupakan partai besar yang mempunyai sejarah yang panjang, ini merupakan suatu kekuatan besar ketika Demokrat memberikan tiket kepada saya dan saya sangat berharap hubungan baik Demokrat bersama Golkar tetap terjalin dalam pembangunan Kota Gorontalo lebih baik lagi”, Tandasnya

Ditempat yang sama Ketua tim penjaringan Demokrat Mucksin Brekat SH., MH menyampaikan Ryan F. Kono dan Demokrat memiliki sejarah yang sangat baik selama ini.

“2019 Demokrat lah yang mengusung Ryan sebagai Wakil Walikota Gorontalo dan dirinya terpilih, dan Kali juga dirinya mendaftar sebagai Walikota, Insha Allah Demokrat juga akan memberikan rekom kepada pak Ryan”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan