Advertisements
  • Home
  • Legislatif
  • Selamat Datang Pak Rudy, Ini 3 Persoalan yang Harus Diselesaikan

Selamat Datang Pak Rudy, Ini 3 Persoalan yang Harus Diselesaikan

Image
Foto : Rudy Salahuddin.

Reporter : Ragoro

RGOL.ID (GORONTALO) – Aleg Deprov dari Komisi I Adhan Dambea sambut Pj. Gubernur Gorontalo dengan lima persoalan yang diharapkan bisa diselesaikan oleh Rudy Salahudin. ” Selamat datang di Gorontalo,” kata mantan Walikota Gorontalo itu.

Setelah dilantik di Jakarta, Rudy akan datang ke Gorontalo pada Minggu besok dan Senin mulai masuk kantor. Apa saja yang harus diselesaikan Penjagub ketiga ini? Pertama soal Islamic Center yang sudah dua Penjagub hanya habis sampai di proposal atau tak kunjung selesai Selain itu soal Bandara dimana Pemprov kalah berperkara di pengadilan dan ketiga soal proyek jalan Tanggidaa yang mangkrak.

“Mudah mudahan, Penjagub yang baru ini tidak ikut ikutan bangun villa seperti Penjagub Sebelumnya,” kilah Adhan sambil tertawa lepas.

Politisi yang satu ini kemudian mengatakan Sebenarnya orang Gorontalo tidak menolak orang luar, siapapun yang berbuat baik untuk Gorontalo pasti dianggap sebagai orang Gorontalo.

Untuk itu Adhan berharap Rudy Salahudin bisa menyelesaikan tiga masalah ini. “Saya yakin Penjagub bisa hadapi tantangan ini, karena beliau saya dengar orang ekonomi,” katanya.

Sementara itu informasi yang diterima tadi malam, Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie sudah memerintahkan Fraksi Golkar untuk mempersiapkan acara penyambutan pada Pj. Gubernur yang akan tiba hari ini.

Jadi informasi kalau Pj. Gubernur yang baru akan datang hari Minggu malah dipercepat pada hari Sabtu ini. “Benar beliu akan tiba Sabtu Besok,” kata Paris yang dihubungi jam 24.00 tadi malam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan