Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Shio Monyet di Tahun Naga.Ini Tahun Keberuntungan Rama

    Shio Monyet di Tahun Naga.Ini Tahun Keberuntungan Rama

    Image
    Foto : Rama Datau Bakal Calon Gubernur Provinsi Gorontalo. (Dok/Istimewa)

    Reporter : RAGORO 

    RGOL.ID (GORONTALO) –Orang muda yang satu ini lahir di tahun 1980 dibawah Shio Monyet, hati hati kehadirannya di Pilgub bisa jadi karena faktor Shio tadi, perlu diketahui tahun 2024 ini adalah tahun Naga Kayu, dan ini tahun keberuntungan dari orang orang yang lahir ditahun Monyet

    Rama Datau ini tidak bisa disepelekan, karena kalau dia memanfaatkan dengan sebaik baiknya tahun Naga Kayu ini maka banyak kejutan dan hal hal menggembirakan yang akan dia raih.

    Peruntungan Shio Monyet di tahun Naga Kayu ini sangatlah luar luar biasa, banyak tokoh besar yang akan menavigasi langkah langkahnya politiknya meraih kemenangan di Pilgub nanti.

    Selain didukung oleh Shio nya yang sangat bagus di tahun Naga ini, Rama Datau juga punya Rachnad Gobel dan kalau tokoh yang satu ini yang pasang badan, tentu saja peluang menangnya sangat besar apalagi Rama juga punya amunisi yang besar untuk pertarungannya.

    Memang sosok yang satu ini harus benar benar dikemas dengan baik, begitu kata sejumlah kalanya, jika ingin mendapatkan hasil yang baik pula. Ingat ini Gorontalo uti, politiknya susah ditebak. Jangan po jago jago, kalau jago memang harus jago beneran, seperti Rachmad Gobel misalnya.

    Satu hal lagi jangan menempatkan Rama pada posisi tertentu, dia harus ada di mana mana, di kelas atas ok di kelas bawah juga ok. Jangan ada sekat sekat untuk seorang calon Gubernur.

    Lalu siapa pasangannya, sejumlah kader Nasdem menyebut beberapa nama, salah satunya adalah Marten Taha, tokoh yang satu ini sangat menguasai pemerintahan, dia lama di DPRD, bahkan pernah jadi Ketua DPRD, sekolahnya pun tinggi, lebih dari itu dia Walikota dua priode dengan segudang penghargaan. Lebih dari itu Marten punya hubungan yang sangat dekat dengan Rachmad Gobel.

    Sebagai pendatang baru di dunia politik, Rama memang sangat membutuhkan seorang mitra terja, seirang pendamping yang sangat menguasai pemerintahan seperti Marten Taha. Inilah alasannya mengapa nama Marten ini diharapkan bisa berpasangan dengan Rama Datau, satu hal lagi, Marten ini juga anak mas dari Fadel Muhammad bayangkan kalau RG dan FM berada dibarisan pasangan RATA ini dan memang menurut seorang ahli Fengshui Gorontalo, orang bershio Monyet di tahun Naga Kayu ini, banyak mendapatkan dukungan dari tokoh tokoh penting.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan