Advertisements

Siang Ini Adhan Indra Mendaftar di KPU

Image

Reporter : RAGORO 

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Besok usai sholat Jum’at pasangan Adhan Dambea Indra Gobel dipastikan akan Mendaftar di KPU. Rombongan akan star dari AD Center pada jam 2 siang. Kepastian pasangan AIR ini akan Mendaftar setelah siang tadi tim sudah menyelesaikan semua dokumen persyaratan pendaftaran sebagai calon perseorangan.

Kata Nikson Achmad, ada 3 dokumen yang harus diserahkan ke KPU dan 3 dokumen ini harus lolos ferifikasi dari KPU. Itulah sebabnya setelah dipacu dua hari ini, akhirnya semua persyaratan sudah rampung dan Adhan Indra sudah siap untuk mendaftar.

Sebenarnya sesuai rencana pendaftaran akan dilaksanakan pada tanggal 8 namun, ditunda tanggal 9, sementara besok.

Sementara Cawawali, Indra Gobel juga sudah berada di Gorontalo dan besok bersama Adhan Dambea akan Mendaftar di KPU. Pasangan ini akan diantar oleh massa yang jumlahnya cukup besar, sebab tadi banyak sekali mendukungnya yang sudah menyatakan akan mengantar pasangan AIR untuk mendaftar.

Beberapa diantaranya juga minta maaf karena kemarin mereka tidak memilih Adhan karena mereka tau Adhan tetap akan maju di Pilwako, karena itu mereka lebih memilih orang lain di Pileg, tetapi di Pilwako harga mati untuk Adhan. ” Di Pileg torang so ambe doi dari orang lain, karena torang tau ti pak AD bo tidak serius maju di Pileg, tetapi kalau di Pilwako torang so pasti deng pak AD,” kata salah seorang diantara mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan