Advertisements
Hari Ini

    Sore Ini Nelson – Idah Daftar di PDIP

    Image

    Reporter : RAGORO

    RGOL.ID (GORONTALO) – Sore nanti, Nelson Pomalingo akan Mendaftar di PDIP. Selain Ketua DPW PPP dan Bupati Gorontalo, juga ada Idah Syahidah. Dua Balon Gubetnur ini sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran dan sore nanti mereka akan mengembalikannya. “maaf ya saya sedang buru buru, soalnya ada pendaftaran Cagub sore ini,” kata Ketua Dest Pilkada PDIP Gorontalo, Venny Anwar.

    Di teras belakang gedung Deprov, Venny Anwar yang menunggu mobilnya, sempat bicara soal Tonny Junus, menurut dia, Tonny memang sudah mendaftar di beberapa partai namun dia belum tau persis apakah suaminya akan maju di Pilkada atau tidak. “Kita lihat saja nanti nanti,” katanya.

    Sementara itu, soal Nelson mendaftar di PDIP, tentu itu bukan langkah kecil, karena Nekson memamg sangat butuh PDIP jika dia ingin maju di Pilgub, apalagi selama ini hubungan PPP dan PDIP sangatlah harmonis dan dua partai ini sering berkoalisi di Polkada, apalagi Nelson sudah dijodoh jodohkan dengan Kris Wartabone dan kata Venny, ingin dapat PDIP tawarannya adalah Kris Wartabone.

    Mengapa Nelson Idah mendaftar di PDIP pada hari yang sama, lalu muncul spekulasi kalau dua tokoh akan berpasangan, dan dalam politik tidak ada yang tak mungkin, apalagi Idah butuh pendamping dari wilayah Kabupaten Gorontalo.

    Ingat dalam politik tidak ada yang kebetulan apalagi di Pilkada, Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah selalu dipertemukan lewat ikan jodoh. Soal memang atau kalah itu urusan rezeki. Tetapi orang yang berpasangan di Pilkada juga dipertemukan oleh faktor jodoh.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan