Sun Biki Tinjau Jalan Yang Jadi Keluhan Masyarakat

Image

Reporter : Jazzday 

RGOL.ID (DEPROV) – Masyarakat Desa Tangkobu dan Penthadu, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo begitu sulit dalam melakukan aktivitas sehari-hari, pasalnya akses jalan yang saat ini yang berada diwilayah mereka sangat tidak layak untuk digunakan.

Mendapat keluhan itu Sun Biki Cs pun meninjau langsung jalan yang menjadi aspirasi masyarakat didampingi aparat pemerintah Provinsi Gorontalo, Sabtu, (04 /05/2024).

“Jalan ini merupakan jalan Provinsi jadi pemerintah wajib untuk membangunnya, dan masyarakat dikedua desa itu sangat memerlukan apa lagi yang berada di pesisir pantai, karena ini akses satu satunya bagi mereka”,Kata Sun Biki.

Sehinga Sun Biki menyampaikan pihak DPRD Provinsi Gorontalo akan mengupayakan revitalillsasi jalan tersebut baik menggunakan APBD atau anggaran lainnya.

“Ini jalan cukup parah kalau tidak segera diperbaiki akan semakin parah, aktivitas masyarakat pun akan terganggu dan ini akan berdampak untuk ekonomi mereka, namun kami akan mengupayakan perbaikan ini apakah itu melalui APBD atau DAK”,Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan