Advertisements

Survey Adhan di Golkar Juga Tinggi

Image

RGOL.ID, GORONTALO – Sudah tiga hasil survey yang menempatkan Adhan Dambea pada posisi paling tinggi sebagai Cawali Kota Gorontalo.

Dari tiga survey itu, dua dilakukan oleh partai dan satu dilakukan khusus seorang kandidat Calon Gubernur.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil survey Nasdem dan perorangan menempatkan Adhan paling tinggi dan kemarin, sumber paling terpercaya di Golkar mengatakan kalau Survey Adhan juga sangat bagus di Golkar.

“survey Adhan sangat bagus dan paling tinggi untuk Cawali,” katanya. Ditanya apakah mungkin Golkar memberikan dukungan pada Adhan?

Tokoh Golkar tadi mengatakan bisa saja kalau memang Golkar tak punya jagoan, dan masih ada dua kali survey lagi. “kita lihat saja nanti,” katanya.

Jika Adhan bisa dapat dukungan Golkar, maka bisa jadi ada tiga Partai yang berkoalisi, yaitu PAN, Gerindra dan Golkar, dan itu artinya ada 14 dari 15 kursi yang mencalonkan Adhan – Indra (AIR).

Sementara itu tokoh Golkar lainnya mengatakan andai Adhan belum berpasangan dengan Indra, maka sangat bagus kalau Ryan berpasangan dengan Adhan, sebab Adhan hanya satu periode saja, berikutnya Ryan sudah lebih matang untuk maju sebagai Cawali.

Soal ini sebenarnya sudah menjadi konsep sejumlah politisi dan Adhan sendiri setuju dengan konsep itu.

Namun rupanya tidak berjodoh, karena Adhan harus bergegas mendapatkan KTP sebagai syarat maju lewat jalur Independen, sementara Ryan sendiri belum ada tanda tanda akan maju di Pilwako.

Selain Ryan juga ada Haji Ramli, banyak orang menginginkan agar Ramli berpasangan dengan Adhan, namun rupanya mereka tidak berjodoh, begitu pula dengan Budi Doku.

Sekarang Adhan sudah siap dengan kendaraan, sudah punya pasangan dan mereka siap maju lewat jalur independen.

Meskipun belum kenal lama, namun sudah ada chemistry diantara mereka, dimana Adhan cerita kalau dia menyukai kepribadian dari Indra Gobel.

“orangnya terbuka, tidak mau cerita berlebihan dan hebatnya pak Indra sangat mandiri,” kata Adhan. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan