Advertisements

Ternyata RH Benar Soal GORR

Image
Oplus_131072

RGOL.ID, GORONTALO – Ini perkembangan proyek jalan GORR terkini. Ada kabar gembira, ternyata pembangunan jembatannya sudah hampir rampung dan diperkirakan tahun ini sudah tembus sampai ke Bandara.

Kata Adhan Dambea, Komisi I sudah meninjau ke sana beberapa waktu lalu, Alhamdulillah kegiatan pekerjaan terus berlanjut dan jembatannya sudah hampir rampung.

Hanya saja Adhan perlu mengingatkan agar di jembatan tersebut harus diberikan tambahan pengaman, karena jembatan itu sangat tinggi, takutnya ada kecelakaan disitu.

Pasca kunjungan Presiden Jokowi ke Gorontalo baru baru ini, ada semacam optimisme kalau jalan GORR yang selama ini selalu dipermasalahkan akan segera tembus ke Bandara.

Memang banyak kalangan berpendapat kalau jalan GORR ini belum waktunya, tetapi Gubernur Rusli punya pendapat yang berbeda.

Dia tetap ngotot membangun jalan tersebut, karena bagi dia jalan GORR itu harus dibangun sekarang, mumpung Presiden Jokowi pemberian perhatian penuh pada pembangunan infrastruktur.

Bayangkan kalau bukan sekarang, apakah nanti Gorontalo bisa dapat anggaran untuk membangun jalan tersebut.

Dan ternyata setelah jalan itu mulai bisa dimanfaatkan, baru terasa kalau Gorontalo memang membutuhkan GORR untuk mengurai kepadatan lalu lintas sekaligus memperpendek jarak antara Kota Gorontalo dan Isimu.

Lebih dari itu dengan adanya jalan GORR ini, warga yang akan ke Bandara tidak perlu khawatir terjebak macet. (awl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan