Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Tetap Yakin Dapat Golkar, Tonny Juga Siapkan Plan B

    Tetap Yakin Dapat Golkar, Tonny Juga Siapkan Plan B

    Image

    Reporter :RAGORO 

    RGOL.ID (GORONTALO) -Tonny Uloli sudah punya plan B, meskipun dia tetap yakin bisa dapat tiket Golkar. Namun tentunya dia harus menyiapkan kendaraan lain, dan itu adalah PDIP dan PKS, jumlah kursi dari dua partai ini adalah 11, sudah sangat cukup mengusung. “Pendekatan sudah dilakukan, Insya Allah akan ditindaklanjuti,” kata orang dekat TU.

    Mantan Wagub Gorontalo ini memang harus segera menyelesaikan urusan plan B ini, pasalnya dari survey yang ada, Tonny terus berada di posisi kedua setelah Rachmad Gobel. Sementara Rachmad sendiri tidak akan maju di Pilgub, itu artinya Tonny akan menempati ranking paling atas dalam survey jika Rachmad tidak maju.

    Memang DPP Golkar, tengah melakukan survey sendiri dan hasil survey inilah yang menentukan siapa kader Golkar yang akan mendaoatkan tiket dari DPP Golkar untuk maju di Pilgub.

    Kabarnya hasil survey yang pertama ini akan diliris beberapa hari ke depan. Tunggu saja hasilnya. Seperti diketahui DPP Golkar akan melakukan 3 kali survey dan kabarnya survey survey ini akan dilakukan oleh Lembaga Survey yang berbeda.

    Sementara itu kubu Tonny sangat yakin kalau Tonny bisa mendapatkan rekom Golkar. “Meski begitu kami berharap Golkar bisa koalisi dengan Nasdem, dan PDIP, Insya Allah Pak Tonny akan kembali ke Jakarta Senin besok dan akan ketemu Rachmad Gobel,” kata tim dari TU.

    Sementara itu TU sendiri sudah beberapa hari di Gorontalo, dan Tonny punya cara sendiri untuk bergerak, tidak heboh tetapi tepat sasaran.

    Pengusaha ini nampak enjoy dan semakin semangat dan PD untuk maju bertarung di Pilgub. Di hubungi secara terpisah, Tonny tidak mau berkomentar banyak soal kesiapannya maju di Pilgub, dia hanya mengatakan kalau langkahnya ke Pilgub sudah diayun dan harus sampai tujuan.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan