Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Tonny Pendaftar Pertama di Demokrat. Kalau Dipasangkan Dengan Erwin Kenapa Tidak

    Tonny Pendaftar Pertama di Demokrat. Kalau Dipasangkan Dengan Erwin Kenapa Tidak

    Image
    Foto : Tonny Uloli saat konpres di Kantor DPD Demokrat Provinsi Gorontalo.

    Reporter : Jazzday 

    RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Demokrat secara resmi menyambut Bakal Calon Gubernur Gorontalo Tonny Uloli di Kantor DPD Demokrat Provinsi Gorontalo, Rabu, (08/05/2024).

    Tampak tersaji kehangatan antara Tonny Uloli dan Kader Demokrat, saat Politisi Golkar itu menyerahkan dokumen pendaftaran Bakal Calon Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2024 – 2029.

    Tonny Uloli sendiri dalam penyampaian sangat senang bisa mendaftar sebagai Calon Gubernur dari Partai Demokrat, sebab dirinya pernah bekerja sama dengan ayahanda Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwin Ismail.

    “Terima kasih banyak atas sambutan hangatnya, terus terang saya sangat senang bisa hadir disini, ada kedekatan batin yang sangat dalam anatara saya bersama ayahanda Erwin Ismail, yakni Mantan Pimpinan saya bapak Gusnar Ismail”, Kata TU.

    Sehingga dirinya berharap Partai Demokrat Provinsi Gorontalo dapat memberikan Rekomendasi terhadap dirinya untuk maju mewakili Partai Demokrat sebagai Calon Gubernur Provinsi Gorontalo.

    “Saya mendengar bahwa saya pendaftar pertama, jadi sudah pasti Demokrat memberikan saya rekomendasi”, Kilah TU.

    Ditanya mengenai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Erwin Ismail S.Ikom untuk menjadi pendamping dirinya di Pilkada nanti, Pengusaha tambang ini menjawab bahwa dirinya senang jika berpasangan dengan Aleg DPRD Provinsi Gorontalo ini.

    “Erwin ini di survey calon Walikota Gorontalo sangat bagus, dia juga cerdas dan kreatif, jadi jika berpasangan dengan ananda Erwin, kenapa tidak, nanti kita lihat kedepannya”, Tandasnya yang disambut dengan tepukan gemuruh dari kader Demokrat.

    Ditempat yang sama Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Provinsi Gorontalo Amir Habuke menyampaikan Tonny Uloli mempunyai track record yang baik selama menjadi Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo.

    “Sebelumnya saya mewakili Ketua pak Erwin Ismail untuk meminta maaf atas ketidakhadiran beliau pada hari ini dikarenakan ada tugas mendadak di Bulihu dalam kegiatan DPRD, saya berterima kasih kepada bapak Tonny Uloli yang menjadi kandidat pertama yang mencalonkan diri di Demokrat, Insha Allah calon pertama itu dapat recom”, Tandasnya.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan