Advertisements
  • Home
  • rgol.id
  • Tournament Tennis Gorontalo Kajati Cup 2 Resmi Dibuka. RD Optimis ATA Mempertahankan Juara

Tournament Tennis Gorontalo Kajati Cup 2 Resmi Dibuka. RD Optimis ATA Mempertahankan Juara

Image
Foto : Rakhmatiyah Deu saat diwawancarai awak media.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Gorontalo Tennis Tournament “Kajati Cup ll” telah dibuka oleh Kejati Provinsi Gorontalo Purwanto Joko Irianto, S.H, M.H dan Ketua Pelti Provinsi Gorontalo Muh. Firman, seluruh Instansi dan Club menurun pemain pemain terbaiknya pasalnya mereka tidak mau hanya jadi penghibur atau pelangkap pada Tournament bergengsi tersebut.

Begitu juga juara bertahan Kajati Cup l Azwa Tenis Academy (ATA) yang di pimpin langsung Rahmatiyah Deu SH, dan juga salah satu sponsor Tournament ini.

Ketua Pelti Bone Bolango (Persatuan Tennis Lawn Indonesia) diri optimistis ATA akan mempertahankan juara yang telah didepatkan.

“Kami sudah mempersiapkan, Insha Allah Optimistis menang lagi”, Kata Tia ketika mendampingi Kajati dalam membuka Tournament KAJATI CUP ll, Sabtu, (18/05/2024) di GOR UNG.

Foto : Kiri Anas Jusuf, Purwanto Joko Irianto (Kejati), Kanan : Muh. Firman (Pelti Gorontalo) dan Rakhmatiyah Deu (PT. Azwa Utama).

Lebih lanjut Pimpin PT. Azwa Utama menyampaikan dirinya sangat senang semakin tahun penggiat olahraga Tenis di Gorontalo semakin ramai.

“Kebetulan saya juga adalah sponsor Tournament ini jadi Alhamdulillah saya lihat para pemain dan juga club di Gorontalo meningkat pesat dari tahun tahun sebelumnya”,Ungkap Tia.

Terakhir Ketua Srikandi Pemuda Pancasila dan Gemuruh Provinsi Gorontalo berharap Event seperti ini terus berlanjut dan dirinya siap untuk menjadi Sponsor.

“Kami akan berbicara dengan Koni Provinsi Gorontalo, untuk menambah Anggaran, agar para peserta semakin bergairah untuk mengikuti Tournament, sehingga akan ada lahir  atlet atlet berpotensi untuk mengharumkan daerah, saya juga salah satu penggiat tenis jadi saya siap untuk mendukung.

Pimpinan Gemuruh (Gerakan Masa Buruh) Nasdem juga menyampaikan setelah ini akan ada Kapolda Cup dan pengadilan negeri Cup.

“Untuk dua bulan kedepan ada Event Tennis yakni Kapolda Cup dan Pengadilan Negeri Cup yang sementara ini masih kita bahas jadwal pastinya”, Tandasnya

Adapun tim yang bertanding di hari pembukaan yakni :

POLDA GTLO VS DITJEN PERBENDAHARAA, UTC – UNG VS PTWP, UN KUMAR VS KODRAT RAHMADAWARDI.

BPN VS MUARA TIRTA, ATA VS UT A, JAJAT/M. IRSAL VS HENDRA / FIRMAN, UTC A VS KEJATI B, KEJATI A VS POLDA GORONTALO, EDI/EDO VS AIS/AMIR.

Setelah berita di terbitkan Polda Gorontalo telah mengalahkan Ditjen perbendaharaa.











TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan