Advertisements
Hari Ini
    • Home
    • Politik
    • Tunggu SK Penarikan atau Perpanjang, Ismail Pakaya Nyantai di Warung Kopi

    Tunggu SK Penarikan atau Perpanjang, Ismail Pakaya Nyantai di Warung Kopi

    Image
    Foto : Ismail Pakaya asik main kartu di sebuah warung kopi.

    Reporter : RAGORO 

    RGOL.ID (GORONTALO) -Ismail Pakaya benar-benar menikmati waktu luangnya untuk ngopi dan main kartu di sebuah warung kopi. Seperti diketahui, masa tugasnya sebagai Penjagub sudah selesai, belum pasti apakah dia masih diperpanjang atau akan ditunjuk Penjabat lain, ini sih wewenang pemerintah pusat, yang pasti sekarang ini Sekda ditunjuk sebagai Plt.

    Ismail sendiri sekarang ini bukan lagi Pj Gubernur, maka kesempatan ini dia gunakan sebaik baiknya untuk bersantai, sebab hari Senin dia harus ke Jakarta.

    Tidak nampak ada kegelisahan, apakah dia masih berlanjut atau tidak, karena memang sudah lama Ismail Pakaya sudah siap siap kembali ke Jakarta, apalagi dia seorang ASN yang harus siap ditugaskan dimana saja.

    Dari sejumlah pejabat yang mendampinginya di Jakarta beberapa hari lalu, kalau Ismail Pakaya tidak kasak kusuk di Jakarta, malah hanya tidur tiduran di Hotel. ” Beliau nampaknya menikmati masa istirahat yang tidak bisa dia nikmati selama menjadi Penjagub,” katanya.

    Ditanya apakah Ismail masih akan diperpanjang, pejabat tadi mengaku belum tau, mudah mudahan masih, tetapi semua tergantung dari Mendagri. Pokoknya siapa yang akan ditunjuk untuk menjadi Penjagub tidak ada masalah.

    Sementara itu, Ismail Pakaya dibeberapa acara sudah menyampaikan kata perpisahan, dia mulai pamit untuk kembali ke Jakarta.

    Bagi sejumlah kalangan itu wajar, karena masa tugasnya sudah akan berakhir Minggu besok. Apakah itu nanti masa jabatannya akan diperpanjang itu lain soal. Yang pasti besok dia sudah tidak menjabat lagi sebagai Pj. Gubernur.

    Memang ada yang sangat optimis kalau Ismail masih akan lama bertugas di Gorontalo, sebab sampai sekarang belum ada pemberitahuan pada Ismail Pakaya bahwa masa jabatannya sudah berakhir dan tidak akan diperpanjang dan belum terdengar siapa yang akan menggantinya.

    Dulu ketika Pertama kalinya penunjukan Pj. Gubernur terjadi pertarungan luar biasa di Jakarta, sejumlah nama muncul, dan yang datang adalah Hamka Hendra Noer, setelah Hamka, pertarungan di Jakarta juga sangat seru dan yang datang adakah Ismail Pakaya, tetapi sekarang setelah Ismail suasananya adem ayem saja.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan