ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Fashion
  • 3 Model Rumah Busana Mooela Sabet Juara Pada Event Karnaval Karawo Gorontalo

3 Model Rumah Busana Mooela Sabet Juara Pada Event Karnaval Karawo Gorontalo

Image
Foto : Abdi bersama Talent Mooela.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Rumah busana Mooela (Ingat dan permulaan) turut memeriahkan karnaval karawo Gorontalo dengan menampilkan lima model Abiy, Zila, Jenis, Syahrini dan Dean.

Penampilan mereka pun sangat menarik perhatian banyak penonton dan memperkaya kemeriahan acara Karawo Kids & Teens Fashion Show. Sabtu, (22/06/2024).

Para Mooela Model memamerkan berbagai koleksi busana karawo yang merupakan kerajinan khas Gorontalo, dengan motif dan desain yang unik serta elegan.

Abdi Suryawan sang perancang busana, turut mendampingi para modelnya, dia hadir untuk memastikan setiap detail busana terlihat sempurna dan siap memukau para penonton.

Para model Kidsnya pun tak mengecewakan, mereka tampil begitu sempurna, bahkan membuat para penonton Histeris kegirangan dengan aksi mereka.

Tiga model dari Rumah Busana Moela berhasil menyabet juara dalam karnaval tersebut yakni Abiy Sagita Putri Arsyad Juara 3 Remaja, Syahrini Juara 2 Remaja dan Damian Hafiz Arsyad Harapan 1 Kids, Ini menunjukkan kualitas dan keindahan karya Abdi.

Hasil memuaskan ini pun membuat Abdi semakin bersemangat untuk terus berinovasi dan mengembangkan desain-desain karawo yang lebih kreatif dan menarik di masa depan.

“Hasil ini diluar expetasi saya, tapi Alhamdulillah saya sangat bersyukur,gembira  dan tentunya bangga para Talent bisa maraih kemenangan, artinya kerja keras mereka latihan berhari-hari membuahkan hasil”, Kata Abdi.

Abdi pun berharap acara seperti ini bisa rutin digelar sehingga animo para model dan desainer bisa lebih bergairah sehingga budaya dan kerajinan khas Gorontalo semakin dikenal luas dan terus dilestarikan.

“Acara Karnaval Karawo Gorontalo menjadi momen Industri Fashion digorontalo bisa di terima disemua kalangan baik anak anak maupun remaja, jadi saya berharap momen spektakuler ini jangan sampai berakhir disini saja, ini harus rutin diselenggrakan bila perlu 3x setahun Tradisional Gorontalo  lebih dikenal banyak orang sehingga baju karawo semakin bisa di cintai dan dilestarikan masyarakat Gorontalo “, Ucap Abdi dengan begitu semangat.

Terakhir Abdi tak lupa memberikan semangat kepada Talent yang belum beruntung dengan menyampaikan agar terus semangat latihan dan jangan berputus asa.

” Bagi abi, Dini dan Dean jangan berpuas diri, terus kembangkan bakat kalian dan bagi Jenis dan Zila terus semangat Insha Allah difestival selanjutnya bisa menjadi juara”, Tandasnya


TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan