ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Fashion
  • Catwalk Perdana, Abiy Arsyad Langsung Sabet Juara 3 Remaja Karnaval Karawo Gorontalo

Catwalk Perdana, Abiy Arsyad Langsung Sabet Juara 3 Remaja Karnaval Karawo Gorontalo

Image
Foto : Abiy Arsyad ketika menerima hadiah yang diserahkan langsung juri Karnaval Karawo Gorontalo Agus Lahinta.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Buah tak jatuh jauh dari pohonnya mungkin peribahasa ini yang pantas disematkan pada Abiy Sagita Putri Arsyad utusan dari Rumah Busana Moela.

Pasalnya sang Ibunda merupakan mantan Model cilik pada zamannya, sehingga bakat model dari Ibunda telah mengalir di darahnya.

Pada malam itu Abiy Arsyad tampil dengan sangat memukau hingga berhasil meraih juara 3 Remaja Karnaval Karawo Gorontalo sehingga berhak membawa uang sebesar 3 Juta Rupiah. Sabtu, (22/06/2024). yang digelar di Stadion Merdeka Kota Gorontalo.

Penampilan yang memikat hati juri dan penonton tentunya hasil dari kerja keras, kreativitas, dan semangatnya selama ini.

Pencapaian Siswi MTs Negeri 1 Kota Gorontalo ini pun menjadi kebanggaan tersendiri bagi Abiy dan keluarganya.

Lihat saja ketika hasilnya di umumkan, tampak orang tua dari Abiy meneteskan air mata kebahagiaan atas raihan prestasi Abiy dalam Karnaval Karawo Gorontalo 2024.

Namun pada awalnya Iyal Aljufrie mama dari Abiy Arsyad sempat khawatir karena ini merupakan panggung pertama sang buah hati tercinta.

Keraguan orang tua Abiy sangat wajar, mengingat tantangan yang dihadapi Abiy pada panggung pertamanya begitu besar.

Namun setelah melihat aksi Abiy di panggung Catwalk yang berhasil membuktikan bahwa dengan keberanian dan usaha keras selama latihan, dia mampu tampil memukau dan meraih juara.

“Tentunya saya sangat senang sekali, ini pertama kalinya dia tampil dan langsung juara 3, keren lah  tidak menyangka kk Abiy mampu menguasai panggung dan tidak demam panggung, hebat anak ku mama bangga”, Kata Iyal penuh emosional.

Lebih lanjut salah satu MUA Gorontalo (Makeup Art) berharap prestasi yang diraih Abiy menjadi motivasi bagi dirinya untuk terus berkarya dan meraih lebih banyak penghargaan di masa depan.

“Hari ini juara 3,Insha Allah difestival berikutnya bisa juara umum, terima kasih kepada Desainer Mooela Abdi Suryawan dan para pelatih yang sudah dengan sabar melatih Abiy hingga juara”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan