Advertisements
  • Home
  • Hotel
  • Cita Rasa Timur Indonesia Menjadi Tema Baru Aston Hotel

Cita Rasa Timur Indonesia Menjadi Tema Baru Aston Hotel

Image
Foto : Suasana BBQ & Live Music di ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

Reporter : PRH

RGOL.ID (HOTEL) – ASTON Gorontalo Hotel & Villas meluncuran tema terbaru untuk acara BBQ & Live Music yang diadakan setiap malam Minggu, “Cita Rasa Timur Indonesia”. Acara ini menampilkan kekayaan kuliner dari Nusa Tenggara Timur, melanjutkan kesuksesan tema sebelumnya yaitu “Kampung Bali” dan “Celebes Island” yang telah menghadirkan menu khas dari Bali dan Sulawesi.

Acara BBQ & Live Music ini diselenggarakan dengan konsep “All You Can Eat“, memberikan para tamu kesempatan untuk menikmati berbagai hidangan otentik dari Nusa Tenggara Timur. Dengan menu yang kaya akan rasa dan aroma khas, para tamu dapat mengeksplorasi keunikan kuliner dari daerah tersebut, seperti Ayam Goreng Sasando, Ikan Bale Tomat, Sei Ayam Sambal Embe, Sayur Hela Uwe dan masih banyak lagi.

“Melalui acara ini, kami ingin memperkenalkan dan merayakan kekayaan kuliner dari berbagai daerah di Indonesia. Setiap tema yang kami hadirkan adalah hasil dari riset mendalam untuk memastikan bahwa setiap hidangan yang disajikan benar-benar otentik dan mencerminkan budaya daerah asalnya,” ujar Executive Chef ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Chef Jais Lestusen.

Selain menikmati hidangan lezat, para tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan musik yang menambah suasana meriah dan hangat di setiap malam Minggu. Musik yang dibawakan pun mencakup semua kalangan, memberikan pengalaman yang menyeluruh dan menyatu dengan cita rasa kuliner yang disajikan.

ASTON Gorontalo berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat Gorontalo dan sekitarnya untuk berkumpul bersama keluarga dan teman, sambil menikmati kekayaan kuliner Nusantara yang mungkin jarang ditemukan di tempat lain.

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu kami. Dengan menghadirkan berbagai tema kuliner dari berbagai daerah di Indonesia, kami berharap dapat memperkaya wawasan dan pengalaman kuliner para tamu kami,” tambah Ibu Yunita Abdullah, General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan