• Home
  • Fashion
  • Dean Arsyad Raih Harapan I Fashion Karnaval Karawo Gorontalo

Dean Arsyad Raih Harapan I Fashion Karnaval Karawo Gorontalo

Image
Foto : Momen Dean Arsyad menerima hadiah yang diserahkan oleh Juri Karnaval Karawo Gorontalo Ibu Penjagub Djoewiati Kentjana Soebrata.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Dukungan dan dorongan yang diberikan oleh keluarga menjadi salah satu bukti seorang anak dapat meraih prestasi yang gemilang.

Dean Hafiz Arsyad buktinya modeling utusan rumah busana Moela ini mampu meraih prestasi yang membanggakan bagi keluarganya.

Dukungan dan kasih sayang orang tua memainkan peran penting dalam kesuksesan Siswa SDN 27 Kota Gorontalo mendapatkan harapan I dalam modeling Karnaval Karawo Gorontalo dan berhak membawa pulang hadiah Rp 2 Juta.

Penampilan Dean pun mampu menghipnotis juri dan penonton, pasalnya pada malam itu Dean bak raja kacamata yang begitu cool mengitari panggung fashion Karnaval Karawo Gorontalo yang di gelar di Stadion Merdeka Kota Gorontalo, Sabtu, (22/06 /2024).

Raihan prestasi gemilang ini pun disambut gembira oleh Bayu Arsyad papa dari anak berusia 11 tahun tersebut.

Bayu berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi Dean untuk terus mengejar mimpinya dan meraih lebih banyak prestasi di masa depan.

“Juara 4 sudah Alhamdulillah, juara itu hanya bonus yang terpenting itu Dean mampu melawan atmosfir panggung dan dia berhasil”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan