Advertisements
  • Home
  • Kota Gorontalo
  • Disambut Hangat Pendukung Adhan.Yakin Dapat Golkar, Idah Mulai Pasang Balihoe

Disambut Hangat Pendukung Adhan.Yakin Dapat Golkar, Idah Mulai Pasang Balihoe

Image
Foto : Tampak Idah Syahidah dan Adhan Dambea begitu enjoy.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Romantis ditahun politik, begitu kata Idah Syahidah ketika berbincang bincang tadi malam di sela sela acara HUT Adhan Dambea tadi malam,Minggu, (09/06/2024).

Sebenarnya RH sudah janji dengan Adhan akan hadir, tetapi karena ada acara keluarga yang mendadak, maka Rusli Habibie batal hadir, tetapi sebagai gantinya Idah Syahidah yang hadir.

Kedatangan istri Rusli Habibie yang juga Bakal Calon Gubernur ini disambut hangat oleh tamu tamu yang hadir, ternyata mantan Ketua Penggerak PKK Provinsi Gorontalo ini belum kehilangan kharismanya.

Dalam sambutannya Idah mengatakan, di usia 66 tahun ini Insya Allah tahun Hoki bagi Pak Adhan. ” angka 66 ini kalau dibalik jadi 99, ini langkah hoki lo,” kilahnya.

Dulu, kata Ida lagi, dia hampir dipecat oleh Adhan Dambea yang ketika itu Walikota, tetapi dia tau kalau dirinya sudah melanggar disiplin untuk itu dia datang dan minta maaf.

Disinggung soal Golkar Idah tersenyum, dia sangat optimis akan mendapatkan Rekom Golkar. “Biarlah survey yang membuktikan nanti,” katanya. Sementara untuk Cawagubnya Idah mengatakan belum dibicarakan. ” Kita pasang balihoe dulu deh,” katanya.

Nampaknya Balihoe ini sebagai isyarat kalau dia sudah siap maju di Pilgub dengan Golkar. Setidaknya dengan survey yang bagus dia optimis akan dapat Rekom Golkar, karena itu Idah akan menyerang Gorontalo dengan balihoe yang dikemas cantik dengan visi dan misinya.

Adhan sendiri mengakui kalau dia berseberangan dengan Rusli Habibie sudah sangat lama, tetapi selama itu dia tidak pernah menyerang secara pribadi.

Makanya dia mengingatkan politisi politisi muda, untuk tidak menyerang secara pribadi, silahkan lontarkan kritikan sekeras kerasnya terhadap kebijakannya.

Ditahun politik ini kita boleh berseberangan, tetapi jangan sampai merusak hubungan pertemanan, mari kita hadapi hiruk pikuk politik dengan santai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan