• Home
  • Legislatif
  • DPP PPP Berikan Perintah Rivai Bukusu Maju Menjadi Calon Wakil Walikota Gorontalo

DPP PPP Berikan Perintah Rivai Bukusu Maju Menjadi Calon Wakil Walikota Gorontalo

Image
Foto : Momen Rivai Bukusu saat memegang dokumen rekomendasikan DPP PPP.

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kabar menggembirakan datang dari Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) H. Rivai Bukusu S.Ip. yang saat ini menjabat sebagai Wakil DPRD Kota Gorontalo.

Ayi secara resmi telah mendapat perintah dari DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk maju sebagai Wakil Walikota Gorontalo.

Itu bisa dilihat dengan dokumen yang diberikan kepada Ketua DPC PPP Kota Gorontalo tersebut, Rabu, (05/06/2024).

Jadi desus desus Ayi hanya meramaikan bursa Calon Walikota Gorontalo dan tidak akan maju  terjawab sudah.

Keputusan DPP Partai Persatuan Pembangunan untuk menugaskan Rivai Bukusu maju sebagai Wakil Walikota Gorontalo merupakan sebuah langkah strategis.

Sebagai Ketua DPC PPP Kota Gorontalo,selama ini Ayi telah memberikan prestasi yang luar biasa kepada PPP, dari Pileg ke Pileg, kursi PPP Kota Gorontalo terus bertambah, jika pada Pileg 2019 kursi PPP 4 kursi kini pada Pileg 2024 kursi PPP bertambah menjadi 5.

Jadi sudah sepantasnya Ayi mendapatkan Rekom dari PPP sebagai hadiah atas prestasi PPP yang terus mengalir ditangannya.

Dengan pengalamannya yang luas dan jaringan yang kuat, DPP PPP yakin Ayi mampu memberikan kontribusi yang signifikan bagi pembangunan Kota Gorontalo ke depan.

Namun pertanyaannya dengan siapa Ayi berpasangan? dari pantauan RGOL.ID dari sejumlah pasangan yang telah diisukan maju sebagai Bakal calon Walikota Gorontalo, masih pasangan R2 Ryan – Rivai yang merupakan kandidat terkuat karena Ryan memiliki Golkar yang notabenenya 6 kursi dan Ayi dengan PPP 5 kursi, namun siapapun pasangannya yang jelas seluruh Bakal Calon Walikota Gorontalo pasti menginginkan Rivai Bukusu untuk menjadi pasangannya, jadi kita lihat kabar selanjutnya dengan siapakah Ayi berlabuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan