Advertisements
  • Home
  • Kota Gorontalo
  • Indra Bagi Bagi Tiket Konser Dewa. Pemerintahan AIR Harus Punya Ruh Intrepreneur

Indra Bagi Bagi Tiket Konser Dewa. Pemerintahan AIR Harus Punya Ruh Intrepreneur

Image
Foto : Suasana pertemuan Indra dengan kalangan Milenial.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Indra Gobel bagi bagi tiket DEWA pada kalangan milenial ini memang sudah menjadi niatnya sejak beberapa bulan lalu, karena itu diam diam Calon Wawali Kota Gorontalo ini sudah membeli tiket untuk dia berikan pada kalangan orang orang muda.

Mengapa dia ikut membagi bagikan tiket konser DEWA, tujuannya adalah untuk ikut mensukseskan pegelaran musik tersebut . ” Ini penting untuk promosi pariwisata Gorontalo, sebab Ahmad Dhani bisa cerita di mana mana dan pada teman teman artis lainnya bahwa animo musik rakyat Gorontalo sangat bagus, dan pasti banyak yang tertarik untuk manggung di Gorontalo, tentu saja ini sangat menguntungkan dunia pariwisata Gorontalo, ” katanya

Begitu tiba di Gorontalo, pagi tadi Indra langsung membuat acara dengan kalangan milenial disebut tempat pariwisata di Gorontalo dan pada kesempatan itu dia membagi bagikan tiket DEWA.

Dari acara itu, Indra kemudian menghadiri acara pertemuan dengan tim sukses AIR dari seluruh kelurahan, yang mengejutkan malam itu hadir sejumlah mantan birokrat baik itu dari Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan juga Kabupaten Bonbol dan mereka ini semuanya berdomisili di Kota Gorontalo.

Ada Jen Akib Bobihoe mantan Kadis Pariwisata Kabupaten Gorontalo, Jamaludin Wartabone, mantan Kadis di Bonbol kemudian ada Kusnan Soedrajat mantan Kadis PU , Sutarto mantan Sekwan Dekot, Muchtar Arsyad juga mantan Kadis PU dan tokoh tokoh lainnya termasuk sejumlah pemilik kedai Kopi , kata Indra dengan kehadiran para mantan pejabat ini, maka pemerintahan AIR benar benar akan mendapat tim ahli yang sangat hebat.

Pada kesempatan itu, Indra mengatakan pemerintahan AIR nanti harus punya ruh intrepreneure, semua dana yang dikeluarkan Pemda untuk pembanguna harus bisa menggerakkan perekonomian, tidak boleh lagi pembanguna itu hanya menghasilkan benda mati.

Semua program pembanguna harus bisa memberikan keuntungan. Makanya pemerintahan AIR bukan hanya menjadi penguasa, tidak. ” Kami harus jadi CEO. Kita akan kelola pemerintahan ini seperti perusahaan agar semua program kita harus punya dampak peningkatan ekonomi pada rakyat,” katanya.

Menurut Indra, Kita Gorontalo adalah Kota Jasa, maka Kota Gorontalo pembuka hubungan dengan pariwisata yang ada di daerah Kabupaten, untuk itu Kota Gorontalo harus membangun berbagai fasilitas di Kota Gorontalo.” Dunia pariwisata di Kota Gorontalo harus kuat, tetapi tetap islami, aman dan tenang.” katanya.

Indra juga mengatakan, Pasangan AIR akan menyempurnakan pembangunan kawasan ekonomi sehingga benar benar bisa membawa dampak positif pada peningkatan ekonomi masyarakat.

Pemerintahan AIR akan menggairahkan pusat pusat kuliner yang ada di Kota Gorontalo, “Pak Adhan itu kan suka nongkrong karena itu kalau nanti kami terpilih maka orang orang yang ingin ketemu kami bisa datang ke tempat kami nongkrong, minimal pada malam malam hari libur, seperti malam Minggu dan malam libur nasional, dengan demikian pusat pusat kuliner seperti Kalimadu, Santorini dan lainnya pasti akan ramai, ” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan