Ingin Dapat Golkar Minta Rekom dari Rakyat

Image
Foto : Paris R.A Jusuf Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Golkar itu partai yang sudah sangat berpengalaman, baik itu di pileg maupun di pilkada, dan partai berlambang Pohon Beringin ini punya hitung hitungan dan mekanisme sendiri dalam menurunkan kadernya di Pilkada.

Apalagi sekarang ini DPP Golkar begitu sangat serius menangani Pilkada, sampai sampai harus menurunkan tim survey yang berbeda dalam tiga tahap survey, semua ini tentunya untuk mencari Calon Kepala Daerah yang punya potensi besar memenangkan Pilkada.

Jadi kata Paris Jusuf, siapa yang akan mengantongi rekomendasi, terus saja melakukan kerja kerja politik yang cerdas, ini penting untuk meningkatkan elektabikitas yang tinggi.

Selain elektabilitas juga harus punya isitas, inilah yang menentukan siapa yang akan mendapatkan Rekom Golkar, kalau peluang menang sangat tinggi maka pasti akan mengantongi Rekom.

Makanya kata Sekretaris DPD I Golkar itu, sekarang ini waktunya menyapa rakyat dan juga membangun chemistry dengan kader kader Golkar dengan demikian akan terbangun solidaritas yang kuat.

Sesungguhnya kata Paris lagi, yang menentukan siapa yang dapat Rekom Golkar adalah rakyat, ingat suara Rakyat adalah suara Golkar.

Suara rakyat itu akan terlihat pada hasil survey. Satu hal lagi, Golkar Gorontalo sudah sangat berpengalaman memenangkan pertarungan di Pilkada, karena itu pertimbangan pertimbangan dari Gorontalo pasti akan diperhatikan oleh DPP Golkar. ” Kami terus mengirim laporan semua perkembangan ke DPP setiap Minggu,” pungkas Paris

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan