Advertisements

Ismail Majid Resmi Pj. Walikota, Marten Gembira

Image
Foto : Ismail Majid saat berkunjung ke kediaman Marten Taha.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Ismail Majid akan pimpin Kota Gorontalo kurang lebih satu tahun kedepan, sejak awal sudah diprediksi kalau mantan Kepala Bappeda Kota Gorontalo ini akan menjadi Pj. Walikota, karena Marten Taha yang juga Walikota Gorontalo diam diam berjuang di pusat agar Sekda yang sudah mendampinginya selama 10 tahun bisa ditunjuk menjadi PJ. walikota.

Seperti yang sudah kami beritakan beberapa hari lalu, Ismail Majid akan jadi Pj Walikota, sehari sebelum mengakhiri masa tugasnya sebagai Walikota Marten Taha sudah memberikan isyarat kalau yang paling memenuhi syarat jadi Pj. Adalah Ismail Majid.

Seperti diketahui, diakhir tahun 2023 lalu, Dekot sudah mengirim 5 nama Calon Pj Walikota, dari 5 nama tersisa 3 nama,mereka adalah Sekda Kota Gorontalo Ismail Majid , Kaban Keuangan , Nurianto dan Rifli Katili dari Provinsi Gorontalo.

Tetapi beberapa hari sejumlah pejabat Kota Gorontalo sudah dapat informasi kalua yang jadi Pj. Walikota adalah Sekda. Namun mereka belum yakin benar, bahkan Ismail Majid pun yang sudah dipanggil ke Kemendagri belum yakin 100 persen.

Tetapi tadi mantan Walikota, Marten Taha yang dihubungi nampak sangat plong karena Ismail Majid bisa jadi Pj Walikota. ” Pak Ismail Majid sangat menguasai permasalahan yang ada di Kota Gorontalo, karena itu saya yakin dia bisa menjalankan pemerintahan transisi ini dengan baik,” katanya.

Lalu bagaimana dengan langkah selanjutnya Marten Taha ke Pilgub? Ketika berbincang bincang lewat telepon, mantan Walikota ini sangat santai, sambil tertawa kecil dia mengatakan sedang berjuang untuk mendapatkan partai. ” Insya Allah bisa, harus optimis,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan