Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads

    KK Tya Takjub dengan Kemeriahan IMI Fest 2024 Gorontalo

    Image
    Foto : Rakhmatiyah Deu saat menyerahkan hadiah kepada pemenang. (Dok /Abdul Humas Tya).

    Reporter : Jazzday

    RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Malam itu Aleg terpilih DPRD Bone Bolango 2024 – 2029 Rakhmatiyah Deu SH takjub dengan kemeriahan IMI Fest 2024  yang diselenggarakan di Terminal Dungingi Kota Gorontalo, Minggu, (30/06/2024).

    Datang bersama rombongannya  KK Tya menyempatkan diri untuk berkeliling dan melihat berbagai macam acara yang ada, seperti pameran modifikasi mobil dan motor, pertunjukan musik live, dan berbagai atraksi lainnya.

    Foto : Rakhmatiyah Deu bersama Pj Walikota Ismail Majid, Kapolres Gorontalo Kota ade Permana, Ketua IMI Provinsi Gorontalo Erwin Ismail dan sederet tamu undangan.

    Ketua DPW Gemuruh Partai Nasdem itu pun menyampaikan bahwa kedatangannya disini untuk memenuhi undangan dari Ketua IMI Provinsi Gorontalo Erwin Ismail S.Ikom ketika bertemu di salah satu Cafe di Kota Gorontalo.

    “Hari ini saya datang kesini untuk memenuhi undangan KK Erwin, kebetulan juga saya salah satu sponsor pada acara ini, terimakasih banyak KK Erwin atas undangannya”, Ungkap Tya.

    Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo itu juga mengapresiasi IMI Fest 2024 Gorontalo yang diselenggarakan dengan meriah dan semarak.

    KK Tya menilai acara ini mampu menarik minat masyarakat dan menjadi salah satu daya tarik wisata di Kota Gorontalo.

    “Ini acara sangat luar biasa, meriah dan semarak. semua elemen menyatu dalam festival ini dan ini Acara ini  menjadi salah satu daya tarik wisata di Kota Gorontalo,” ujar Rahmatiyah Deu.

    Ketua Pelti Bone Bolango itu berharap agar IMI Fest dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya dan menjadi semakin besar dan berkembang.

    “Saya berharap agar IMI Fest dapat terus diselenggarakan setiap tahunnya dan menjadi semakin besar dan berkembang. Acara ini dapat menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk menyalurkan hobi dan bakat mereka,” tambah Rahmatiyah Deu.

    Ditempat yang sama Ketua IMI Provinsi Gorontalo Erwin Ismail S.Ikom mengucapkan terimakasih kepada Rahmatiyah Deu SH yang sudah berkenan hadir untuk memenuhi undangannya.

    ” Terimakasih banyak Ibu Tya karena telah datang di IMI Fest 2024, saya berharap ditahun kedepannya bisa berkolaborasi untuk membuat event bersama untuk masyarakat Gorontalo”, Tandasnya

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan