Advertisements
abd karim aljufrie
  • Home
  • Bone Bolango
  • KPU Bonbol Rekrutmen 465 Petugas Pantarlih dan Wajib Penuhi Syarat

KPU Bonbol Rekrutmen 465 Petugas Pantarlih dan Wajib Penuhi Syarat

Image

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (BONE BOLANGO) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pembentukan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango tahun 2024 di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Selasa (11/ 06/2024).

Ketua KPU Bone Bolango, Sutenty Lamuhu mengungkap dalam rangka kegiatan ini merupakan langkah awal dalam konsolidasi dan koordinasi yang bersifat teknis maupun administratif terhadap kesiapan dalam Perekrutmen putugas pantarlih.

Sutenti juga Menyampaikan beberapa syarat yang harus di perhatikan dalam perekrutan ini yakni pertama syarat kesehatan jasmani dan rohani serta siap melaksanakan tugas yang akan dibebankan.

“Setiap anggota harus siap kesehatan Rohani dan Jasmani, serta mampu menyelesaikan setiap tugas yang berlaku”, Kata Sutenty.

Sutenti menambahkan , KPU akan merekrut 465 pantarlih di Bone Bolango yang akan tersebar di 294 TPS saat pelaksanaan Pilkada nanti.

“Insha Allah 465 anggota dapat menyukseskan Pilkada Serentak 2024”, Kata Sutenty

Sutenty juga mengungkapkan syarat lainnya untuk menjadi pantarlih yakni tidak terlibat dalam keanggotaan partai politik juga tidak pernah menjadi saksi. LO partai serta anggota team kampaye pada pemilu atau pada pelaksanaan pilkada sebelum nya

“Semua anggota Pantarlih harus steril dari kontaminasi Politik, apa pun baik LO team sukses, sehingga tidak Pilkada ini benar-benar berjalan dengan Jurdil dan transparan”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan