Advertisements
  • Home
  • Bone Bolango
  • KPU Bone Bolango Bentuk Sekretariat dan Kantor Sekretariat PPK PPS

KPU Bone Bolango Bentuk Sekretariat dan Kantor Sekretariat PPK PPS

Image

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (BONE BOLANGO) – Demi suksesnya Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 27 November 2024, KPU (Komisi Pemilihan Umum) Bone Bolango melakukan monitoring dan evaluasi Pembentukan Sekretariat PPK dan PPS.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Bone Bolango Sutenty Lamuhu saat selesai melaksanakan Monitoring dan evaluasi Pembentukan Sekretariat serta Kantor Sekretariat PPK PPS. Selasa, (04/06/2024).

“Pembentukan Sekretariat dan Kantor ini sebagai penunjang kelancaran dan suksesnya Pilkada serentak 27 November mendatang”, Kata

Lebih lanjut Pembentukan Sekretariat dan Kantor Sekretariat dibangun di 5 Kecamatan di Kabupaten Bone Bolango.

“Kami membentuk sekretariat dan Kantor di 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Bone, Bone Raya, Bulawa, Bone Pantai dan Kabila Bone”, Ungkap Sutenty.

Sutenty menyampaikan bahwa pembentukan Sekretariat dan Kantor Sekretariat agar memastikan kesiapan Badan Adhoc dalam melaksanakan penyelenggaran Pilkada serentak 2024 di tingkat kecamatan dan desa.

“Insha Allah dengan adanya Pengurus serta Kantor Sekretariat PPK PPS, kerja kerja mereka menjadi lebih maksimal sehingga pesta demokrasi Pilkada Bone Bolango tahun 2024 ini sukses dan lancar”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan