Advertisements

KPU Kabupaten Gorontalo Akan Menerima Apapun Keputusan MK Soal Pemilu

Image

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (KABGOR) – Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Roy Hamrain menegaskan saat ini masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi terkait dengan perolehan hasil pemilu 2024.

“ Prinsipnya KPU masih menunggu. Terkait dengan apapun nanti keputusannya KPU tetap akan menerima dan menghormati keputusan tersebut,’ tukas Roy Hamrain di sela sambutannya saat
Apel Pagi Rutin di lingkungan KPU Kabupaten Gorontalo Senin 3 Juni 2024 kemairn.

Selain itu Ketua KPU tersebut menyentil soal berkurangnya personil staf KPU Kabupaten Gorontalo disebabkan telah terangkat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja P3K.

Namun menurutnya ini bukan salah satu alasan berkurangnya semangat dan pelayanan KPU kepada masyarakat dan partai politik.

Saat apel pagi tersebut Roy memberikan motigasi agar terus memperkuat semangat dan komitmen seluruh anggota dan sekretariat Kabupaten Gorontalo dalam menjalankan tugasnya dengan baik,

“ Meskipun menghadapi berbagai tantangan dan perubahan yang terjadi. KPU Kabupaten Gorontalo berkomitmen untuk terus menjaga profesionalisme dan integritas dalam mengawal proses demokrasi di daerah ini,’ tegas Roy memberikan motivasi.

Ditegasnnya dengan semangat yang tinggi, KPU Kabupaten Gorontalo siap untuk terus bekerja keras dalam mengemban amanahnya sebagai penyelenggara Pemilu, menjaga transparansi, dan kepercayaan masyarakat dalam setiap tahapan pemilihan yang akan datang.

Apel ini diikuti oleh Anggota KPU Kabupaten Gorontalo Agustina A. Bilondatu, Sekretaris KPU Kabupaten Gorontalo Adrian U. Mustapa, Pejabat eselon IV, Pegawai PNS ,PPPK dan PPNPN, serta Satuan Pengamanan Dalam Jagat Saksana KPU Kabupaten Gorontalo *

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan