Advertisements

Luar Biasa Bonbol Bakal Dipimpin Dua Perempuan

Image
Foto : Rakhmatiyah Deu SH Srikandi Nasdem Bone Bolango. (Dok/Humas Abdul).

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (BONE BOLANGO) – Sepertinya Bone Bolango akan jadi Kabupaten IBU (Ini Baru unggul ), bayangkan kalau nanti Bupatinya perempuan dan Ketua DPRD juga Perempuan, soal perempuan ini memang menjadi keinginan dari Rachmad Gobel agar perempuan bisa merebut jabatan jabatan strategis, termasuk menjadi pimpinan di dunia politik.

Kalau Rakhmatiyah DEU SH, bisa jadi Ketua DPRD Bonbol dan Merlan Bupati, bukankah ini baru unggul (IBU) dan ini sejarah besar yang diciptakan Nasdem. Bukan saja di Gorontalo tetapi nasional. Dahsyat kan ada daerah yang Bupati dan Ketua DPRD perempuan dan satu partai lagi dan Partai itu adalah Nasdem.

Adalah Rakhmatiyah Deu SH. Dia adalah Caleg terpilih untuk Dekab Bonbol , dia memang orang baru di Partai Nasdem namun secara pengalaman Politik, dirinya sudah sangat mempuni.

Pasalnya Tia telah terjun ke ranah Politik pada tahun 2004 dan telah mengikuti Kontestasi Pileg dari Partai PKB.

Namun baru sekarang dirinya bisa lolos ke DPRD Bone Bolango dengan suara terbanyak 1.966,bahkan didapilnya Nasdem memperoleh suara terbanyak yakni 8.956.

Tapi secara kepemimpinan tidak perlu dijelaskan Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo itu telah matang dalam segi kepemimpinan.

Dan ini lah mengapa para masyarakat menginginkan Rakhmatiyah Deu SH, menjadi Ketua DPRD Bone Bolango. Pengalaman kepemimpinannya yang luas di berbagai bidang memberikan keunggulan tersendiri dalam memimpin DPRD Bone Bolango.

Berikut beberapa poin penting mengenai Rakhmatiyah Deu:

Pimpinan PT Azwa Utama :Rakhmatiyah telah memiliki pengalaman yang signifikan dalam memimpin perusahaan, menunjukkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang baik.

Ketua Organisasi Srikandi Pemuda Pancasila: Sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila, dia telah aktif dalam organisasi yang berfokus pada pemberdayaan perempuan dan pemuda, menunjukkan komitmennya dalam bidang sosial dan kemasyarakatan.

Ketua Gerakan Buruh Partai Nasdem: Kepemimpinannya dalam Gerakan Buruh Partai Nasdem memperlihatkan kepeduliannya terhadap isu-isu pekerja dan buruh, serta memperkuat basis dukungannya di kalangan pekerja.

Ketua Pelti (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Bone Bolango : Baru baru ini dirinya dilantik menjadi ketua Pelti Bone Bolango namun untuk kontribusi dalam ranah olahraga dirinya merupakan pemilik akademi Tenis yang bernama ATA (Azwa Tenis Akademi) yang telah melahirkan atlit atlit berbakat Gorontalo.

Pengalaman-pengalaman ini menunjukkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang kuat, yang sangat berharga untuk posisi ketua DPRD. dengan fokus pada pemberdayaan masyarakat dan peningkatan kesejahteraan sosial dan ekonomi serta olahraga.

Belum lagi hubungannya yang begitu mesra dengan Calon Bupati Bone Bolango Merlan Uloli yang juga Bupati Bone Bolango saat ini, menjadi kombinasi yang kuat dalam memimpin Kabupaten Bone Bolango dan lengkap lah Kabupaten Bone Bolango menjadi Kabupaten Ibu karena memiliki Bupati dan Ketua DPRD pertama yang di pimpin Para Ibu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan