Luar biasa!!! Set. Deprov Qurban 16 Ekor Sapi

Image

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (DEPROV) – Semangat Nabi Ibrahim AS terpancar di lingkungan DPRD Provinsi Gorontalo kala menyambut hari raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Lewat Inisiatif seluruh pegawai DPRD, terkumpul lah 16 ekor sapi yang siap dikurban dan akan dibagikan kepada seluruh warga Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo. Rabu, (19/06/2024).

Pada kesempatan itu Sekwan Deprov Sudarman Samad menyampaikan Langkah ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan Idul Adha dengan berbagi kebahagian bersama warga Deprov.

“Alhamdulillah Hari Raya tahun ini Deprov berkurban  16 ekor sapi dari tahun sebelumnya yang hanya 14 ekor. Insha Allah dengan berkurban kita semua mendapat hikmah dan pahala dari Allah SWT, dan ikatan kekeluargaan kita disini semakin solid”, Kata Sudarman.

Tak lupa Sekwan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah.

Dalam momen yang penuh berkah ini, Sudarman menyampaikan harapan agar semangat kurban dapat meningkatkan solidaritas dan kebersamaan di antara semua pihak.

Beliau juga menekankan pentingnya semangat gotong royong yang telah ditunjukkan oleh seluruh pegawai DPRD melalui iuran untuk pembelian hewan kurban.

Dengan kurban sebanyak 16 ekor sapi yang akan dibagikan kepada para pegawai serta tambahan 40 paket beras, Sudarman berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mempererat tali silaturahmi.

“Saya Sudarman Samad Sekwan DPRD Provinsi Gorontalo mengucapkan Selamat Hari raya Idul Adha 1445 Hijriah semoga kebahagiaan yang kita rasakan saat ini bisa dirasakan juga oleh umat muslim lainnya”, Tandasnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan