• Home
  • Olahraga
  • Luar Biasa, Tim Pancing Gorontalo Sabet Juara Umum LTF

Luar Biasa, Tim Pancing Gorontalo Sabet Juara Umum LTF

Image
Foto : Pura Pura Angler Fishing Tim.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (LIKUPANG) – Anak Gorontalo kembali mengharumkan nama daerah pada ajang Likupang Tourism Festival (LTF) yang diikuti seluruh pemancing se Sulawesi Utara. Kamis 6 -7 2024.

Prestasi ini tidak hanya menunjukkan kemampuan luar biasa tim Pura-pura Angler yang di gawangi Kifly Alhasni, Roni Panto dan Rudy, dalam dunia memancing, tetapi juga membawa nama baik Gorontalo di kancah regional.

Kifly Alhasni ketika RGOL.ID wawancarai menyampaikan begitu gembira bisa mengalahkan seluruh pemancing Sulut sehingga bisa meraih juara umum.

“Alhamdulillah tidak sia sia kami kesini, padahal kami hanya modal nekat,  karena ini merupakan festival pancing besar,pikiran jadi juara 1 tidak ada, pokoknya ikut saja, walau begitu kami juga sudah prepare dan saling mengandalkan item item dan skil masing masing dalam mengikuti festival ini, alhamdulillah bisa membuahkan hasil”, Jelas Kifli.

Kifli hanya berharap dengan kemenangan ini Pura-pura Angler Tim bisa menjadi motivasi bagi para pemancing Gorontalo untuk turun mengikuti ajang lomba pancing.

“Insha Allah dengan kemenangan satu satunya perwakilan Gorontalo bisa menjadi motivasi para pancing mania Gorontalo, ayoo kita ramaikan dunia perpancingan, dan tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia dan pihak terkait yang sudah membuat acara sekeren ini “, Pungkasnya

Likupang Fishing Tournamen merupakan bagian dari kegiatan UCLG-ASPAC dan LTF Yang di hadiri 25 Negara Asian dan berpusat di Paradise Resort & golf LIKUPANG Minahasa Utara.

Festival Pancing ini pun dihadiri Mentri pariwisata Republik Indonesia Sandiaga Uno dan Bupati Minut Joune Ganda bersama jajarannya.

Adapun daftar pemenang Likupang Fishing Tournament 2024 sebagai berikut :

JUARA UMUM
1. Pura-pura Angler Gorontalo: 62,35 poin
2. Hantu Laut Fishing Team : 58,40 poin
3. Baru Tuang Team : 54,60 poin

Kapten terbaik: Pura-pura Angler Gorontalo

JUARA SPESIES
– Spesies GT: Banteng Garuda II – 2,30 kg
– Spesies Kakap: Damar Merah 05 – 6,85 kg
– Spesies Kerapu: Damar Merah 17 – 10,5 kg
– Spesies Tuna: Elang Laut Fishing Team – 11,90 kg

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan