Advertisements
abd karim aljufrie

Mitra Pilkada, KPU Kota dan Bawaslu Terus Bangun Komunikasi

Image

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Ketua dan Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo, didampingi oleh Sekretaris KPU Kota Gorontalo, melakukan kunjungan silaturahmi ke Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Gorontalo.

Pertemuan ini bertujuan untuk membangun dan memperkuat kolaborasi serta komunikasi strategis antar penyelenggara Pemilu dalam menghadapi tahapan Pilkada Serentak 2024.

Ketua KPU Kota Gorontalo, Mario Nurkamiden, menyampaikan bahwa Bawaslu merupakan mitra KPU yang sangat penting sebagai sesama penyelenggara. Oleh karena itu, koordinasi yang baik sangat penting dibangun sebagai modal dan semangat utama untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada 2024.

Ketua Bawaslu Kota Gorontalo, Sukrin S. Thaib, mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh KPU Kota Gorontalo dan mengakui pentingnya sinergitas dan konsolidasi dalam pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2024 nanti.

Menurut Sukrin, komunikasi merupakan kunci terwujudnya sinergi yang baik dan konsolidasi yang solid. Ia menekankan pentingnya komunikasi dalam penerapan regulasi tentang Pemilu sebagai salah satu aspek utama yang harus diperhatikan.

Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kerja sama antara KPU dan Bawaslu Kota Gorontalo, sehingga tahapan Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sukses.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

iklan kpu prov
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads pps siakba
Klik gambar untuk berita selengkapnya
iklan tahapan pilkada kpu bonebolango
Klik gambar untuk berita selengkapnya
Iklan KPU Provinsi
Klik gambar untuk berita selengkapnya
ads
dictionary Baca cable Terkait trending_up Trend format_indent_decrease Terkini dynamic_feed Lainnya