Advertisements

Nanti Malam Ada Pertemuan Bersejarah di Rumah Adhan Dambea

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Tanggal 6 kemarin Adhan Dambea menyampaikan ucapan HUT untuk Rusli Habibie yang ke 61 tahun, sebenarnya kalau RH ada di Jakarta, Adhan ingin menyampaikan secara langsung, tetapi karna RH berada di Gorontalo, maka Adhan menyampaikan lewat media saja, sebab ketika itu Adhan berada di Jakarta dalam rangka tugas Dewan.

Tetapi nampaknya kedua tokoh ini akan jumpa esok malam, di acara HUT Adhan yang ke 66 yang jatuh pada tanggal 7 kemarin.

Karena Adhan baru akan kembali Minggu besok dari Jakarta, maka acaranya baru akan digelar di kediaman Adhan Dambea, kabarnya Rusli Habibie akan hadir.

Karena itu acara ini jadi istimewa karena, ini pertama kalinya mereka bertemu setelah lama berseteru. RH memang pernah bilang sebagai yang lebih muda dia yang akan sowan ke AD, dan mungkin malam nanti waktu yang tepat untuk bertemu Adhan, “Saya akan datang,” kata RH.

Adhan sendiri sudah mempersiapkan acara sederhana dan begitu gembira ketika mendengar RH akan hadir dan ini akan jadi pertemuan yang bersejarah.

Kedatangan Rusli nanti malam kontan saja disambut sangat gembira oleh banyak kalangan, terutama para pendukung Adhan.

Bahkan Indra Gobel, Calon Wakil Walikota juga turut gembira karena akhirnya kedua tokoh ini bisa bersilaturahim kembali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan