ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Kota Gorontalo
  • Orang Paling Tepat Pimpin Kota Gorontalo Sekarang Ini Adalah Adhan Dambea

Orang Paling Tepat Pimpin Kota Gorontalo Sekarang Ini Adalah Adhan Dambea

Image

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Kemarin ada yang menarik dalam perbincangan perempuan tabu untuk jadi Kepala Daerah sampai pada soal pilkada. Untuk isue perempuan nampaknya tokoh tokoh Gorontalo, baik yang ada diperantauan maupun di Gorontalo lebih banyak yang mendukung perempuan untuk jadi Kepala Daerah.

Soal Pilkada, mantan Kadis PU Provinsi Gorontalo yang pernah ikut Pilkada Bonbol, Ir. Bonny Ointue merasa perlu mengingatkan orang orang untuk tidak ikut ikutan maju di pilkada, menurut Bonny, soal hak demokrasi sah sah saja, tetapi harus bawa cermin juga.

Calon Wagub di era Fadel ini kemudian menyinggung soal syarat untuk calon calon Cawali, yang menurut dia harus dan wajib memiliki tipe seperti Adhan Dambea, keras tegas dan sangat mendengar saran saran pembangunan serta membela staf stafnya yang baik.

Menurut dia lagi, sejak Walikota Tako Niode sampai dengan Adhan Dambea semua damai damai dan aman aman saja, khusus untuk Adhan, kotanya bersih tidak ada yang terbengkalai, Hebatnya lagi Adhan berhasil melebarkan Jln A Yani, ini pekerjaan yang tidak mudah .

AD pindahkan RS. Aloe Saboe yang benar benar punya sampai ekonomi yang bagus, sebab lahan bekas Rumah Sakit dibangun Mall. Ketika itu Kota Gorontalo punya Hotel dan Mall yang standard.

Makanya kata Bonny lagi untuk sekarang ini Kota sangat membutuhkan tangan seorang Adhan untuk menata kembali Kota Gorontalo yang dinilai sudah amburadul.

Niko Ilahude juga sependapat, dia menilai AD adalah seorang pemimpin yang pemberani , berani mengambil keputusan, lihat saja bagaimana RS Aloe Saboe dia jadikan mall, dan RS dipindahkan dari kebisingan Kota, dia juga memindahkan terminal 42 ke Dungingi dan banyak lagi karyanya.

Mantan Aleg Bonbol ini juga sangat menaruh hormat pada kebenaran Adhan yang begitu berani memerangi Miras, sehinga tingkat kejahatab di Kota Gorontalo menurun dan memudahkan kerja kerja pihak aparat kepolisian dalam menekan angka kriminalitas.

Apa yang dikatakan Bonny tidak berlebihan, karen 5 tahun memimpin Kota Gorontalo, Adhan menyelesaikan masa jabatannya dengan sangat baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan