ads
Image Not Found
ads
  • Home
  • Kab. Gorontalo
  • Pelaksanaan PSU 22 Juni, KPU Kabupaten Gorontalo Distribusi Undangan Pemilih di TPS 2 Tuladenggi

Pelaksanaan PSU 22 Juni, KPU Kabupaten Gorontalo Distribusi Undangan Pemilih di TPS 2 Tuladenggi

Image

Reporter : PRT

RGOL.ID (KABGOR) – KPU Kabupaten Gorontalo memulai mendistribusikan undangan warga masyarakat pemilih di TPS 02 Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kamis, 20/06/2024 tadi siang.

Langkah ini dilakukan untuk memastikan seluruh pemilih terdaftar mendapatkan undangan memilih tepat waktu.

Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain, bersama seluruh anggota KPU turun langsung ke lapangan untuk mendistribusikan undangan tersebut.

Kehadiran langsung Ketua KPU dan anggota lainnya menunjukan komitmen KPU untuk memastikan proses distribusi undangan berjalan lancar dan tepat sasaran.

KPU menjadwalkan pembangunan TPS akan dimulai Jumat, 21/2/2024. Pembangunan ini diharapkan selesai sesuai jadwal sehingga siap digunakan pada hari pemungutan suara.
Masyarakat, khususnya pemilih di TPS 02 Desa Tuladenggi, diimbau untuk memanfaatkan hak suaranya pada PSU Pileg DPRD Kabupaten Gorontalo yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 22 /06/2024.


Partisipasi aktif dari pemilih sangat diharapkan untuk mendukung kelancaran dan keabsahan proses pemilihan.

Dengan distribusi undangan ini, diharapkan seluruh pemilih dapat hadir di TPS pada hari pemungutan suara dan menggunakan hak pilihnya secara bertanggung jawab.

Penyampaian C. Pemberitahuan kepada pemilih TPS 02 Tuladenggi ini juga di awasi langsung oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Gorontalo*

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan