Advertisements
  • Home
  • Bone Bolango
  • Perempuan Gorontalo Mulai Berani Melawan Tabu. Memi Ajak Wanita Gorontalo Dukung Merlan

Perempuan Gorontalo Mulai Berani Melawan Tabu. Memi Ajak Wanita Gorontalo Dukung Merlan

Image
Foto : Memi Soraya bersama Calon Bupati Bone Bolango Merlan Uloli.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (BONE BOLANGO) – Perempuan Gorontalo harus punya kekuatan dan kehormatan, karena itu Merlan Uloli harus menang dan harus bikin sejarah di Pilbup Bonbol. Untuk itu Memi Soraya mengajak kaum perempuan Bombol untuk menunjukan kekuatan perempuan. “Ayo tunjukan siapa kita, ” kata Memi Soraya.

Dahsyat memang, dukungan yang diberikan. Memi benar benar sangat serius,selain jadi Kurkam , dia bahkan akan mendatangkan Konsultan politik.

“Saya akan ke Gorontalo dengan Konsultan politik, untuk memotret kesiapan Merlan bertarung di Pilbup, saya akan gunakan semua kemampuan saya untuk memenangkan Ibu Merlan, ” Ketua Alumni SMA 3 ini.

Ditanya mengapa dia begitu memberikan dukungan pada Merlan, Memi tersenyum, seraya mengatakan, kalau Merlan punya karakter yang kuat, dan dia punya alasan yang kuat pula mendukung Merlan.

Pertama adalah faktor perempuan, kedua karena di melihat potensi yang ada sama Ibu Merlan, dia yakin Merlan bisa bawa Bonbol jauh lebih maju, dan ketiga mereka punya kesamaan dalam perjuangan.

“Kami berdua sama sama sukses di perantauan , sama sama pekerja keras, ulet dan tak kenal menyerah, dan semuanya kami raih dari nol, itulah sebabnya saya sangat yakin kalau Merlan punya kemampuan membangun.” katanya.

Wanita wanita Bonbol benar benar bangkit, satu persatu tokoh perempuan memberikan dukungan pada Merlan sebagai bentuk perlawan terhadap orang orang yang mentabukan perempuan menjadi Kepala Daerah, dengan menggunakan adat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan