Advertisements
  • Home
  • Bone Bolango
  • Resmi, Hamim Pou Nyatakan Tidak Ikut Pemilihan Gubernur Gorontalo

Resmi, Hamim Pou Nyatakan Tidak Ikut Pemilihan Gubernur Gorontalo

Image

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (BONE BOLANGO) —Setelah melalui perenungan yang panjang, Hamim Pou menyatakan tidak ikut dalam kontestan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Provinsi Gorontalo.

Ini ditegaskan Hamim Pou melalui peryataan resmi melalui press release yang dikirimkan ke redaksi RGOL.ID Jumat (07/06/2024) ba’da jumat siang tadi, dan sejumlah media di Provinsi Gorontalo.

“ Setelah melalui perenungan yang panjang, diskusi bersama keluarga, serta para shabat dengan ini kami menegaskan untuk tidak ikut dalam pencalonan gubernur dan wakil gubernur Gorontalo,” bunyi peryataan dalam releases yang dikirimkan.

Prinsipnya kata Hamim Pou ia akan terus mendukung kemajuan Gorontalo dan mendoakan warga mendapatkan pemimpin terbaik yang bertekad untuk membangun Gorontalo lebih baik lagi.

Ia pun menyatakan akan mengambil waktu lebih banyak bersama keluarga mengingat hampir 13 tahun terakhir waktu terkonsentrasi memimpin kabupaten Bone Bolango.

” Kami sekali lagi berterima kasih atau segala dukungan, juga doa doa terbaik ditujukan kepada kami, baik selama 13 memimpin kabupaten Bone Bolango, juga support atas berbagai kejadian dan ujian yang menimpa kami,” ujar Hamim Pou.

Melalui Press Release tersebut permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada para pendukungnya.

” Mohon maaf kepada warga, kelompok masyarakat, dan para relawan, yang mengaspirasikan saya untuk ikut kontestasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Gorontalo, maka dengan penuh kerendahan hati dan rasa hormat, saya menyampaikan terima kasih,” kata Hamim Pou

Hamim Pou yang mengawali karir jurnalies salah satu media nasional sukses di kancah politik. Kurang lebih 13 tahun terpilih menjadi kepala daerah di Kabupaten Bone Bolango, yang tidak lain merupakan tanah kelahirannya.
Hamim bukan saja meniadi teladan bagi kalangan jurnalis di Indonesia, tapi ia berhasil menjadikan pembangunan Bone Bolango melejit.

Sejumlah infstruktur pembangunan, seperti jalan, jembatan, pengembangan sumber daya manusia, peternakan dan pertanian maju pesat.

Hamim bahkan mengembangkan salah satu wilayah khususnya di kompleks kantor Bupati menjadi satu lokasi yang maju yang kini menjadi pusat pemerintahan dan pendidikan dan pariwisata.****

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan