ads
Image Not Found
ads

Rivai Dapat Rekom PPP, Tapi Papan Dua, Ada Apa?

Image
Foto : Momen Rivai Bukusu saat memegang dokumen rekomendasikan DPP PPP.

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (KOTA GORONTALO) – Aneh, ini teka teki yang perlu dipecahkan, apa yang ada dibalik rekomendasi DPP PPP untuk Rivai Bukusu, betapa tidak dalam Rekom yang sudah diserahkan kemarin itu, tertulis hanya sebagai Cawawali bukan sebagai Cawali, padahal dia kan Ketua DPC PPP Kota Gorontalo yang sangat berprestasi.

Ayi, panggilan akrab politisi PPP tertawa renyah. “He he he bapak ini karlota berat, pokoknya bagitu dulu,” kilahnya. Yang pasti dia sudah mengantongi rekomendasi itu, untuk sementara Cawawali dulu, tetapi bisa juga maju papan satu.

Ditanya kalau dia papan dua, siapa yang papan satu? Menjawab pertanyaan itu Rivay, mengatakan sudah pasti ada yang papan satu.

Namun sejumlah kader PPP sepertinya menginginkan Rivai papan satu, sebab menurut mereka Rivai yang punya naluri untuk bertarung, dan dari semua Bakal Calon Walikota tidak nampak ada yang pas menjadi papan satu dari Rivay Bukusu, apakah itu di interen PPP mau pun tokoh di luar partai.

Karena itu mereka menyarankan agar Rivay maju berpasangan dengan Alifudin dari PDIP,
Koalisi dua partai ini bisa sampai di Pilgub, karena Neson dan Kris bisa berpasangan di Pilgub.

Makanya koalisi ini juga harus dibangun di Kota dan duet Ayi dan Alifudin bisa sangat menendang, kata istilah orang Gorontalo dua dua kali saku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan