• Home
  • Pilkada
  • Setelah Belasan Tahun, Ini Kali pertama Adhan Ucapan Selamat HUT Pada Rusli Habibie

Setelah Belasan Tahun, Ini Kali pertama Adhan Ucapan Selamat HUT Pada Rusli Habibie

Image
Foto : RH dan Ad tampak mesra saat muda. (Dok/Istimewa).

Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Adhan Dambea ternyata selalu mengingat Hari Ulang Tahun Rusli Habibie yang jatuh pada tanggal 6 Juni hari ini. Untuk itu dia menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 61 tahun. Semoga umur panjang, diberikan kesehatan dan selalu jaya dalam karir politiknya.

Sudah sangat lama Adhan tidak pernah mengucapkan selamat ulang tahun pada Rusli Habibie. Seperti diketahui sudah sangat lama mantan Walikota Gorontalo ini tidak pernah lagi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun, dan selama belasan tahun tidak saling bertegur sapah.

Padahal mereka ini punya cerita manis dimasa muda, ketika itu mereka sama sama meniti karir politik dipartai Golkar, lalu sama sama jadi Kepala Daerah, Adhan Walikota dan Rusli Bupati.

Memang kata orang dalam politik tidak boleh ada dua matahari , nah sejak itulah kedua tokoh Golkar ini mulai berseteru, mulai dari Pilgub sampai Pilwako

Tetapi sebelum Idul Fitri kemarin keduanya sudah saling bertegur sapa, dan tadi untuk pertama kalinya sejak belasan tahun, Adhan menyampaikan selamat ulang tahun pada RH.

Tentu saja ini sebuah ucapan yang tulus dari Adhan, apalagi Cawali Indra Gobel juga ikut memberikan ucapan selamat pada RH. Seperti diketahui Adhan tengah berada di Jakarta untuk menghadiri undangan DPP Gerindra.

Adhan yang dihubungi kemarin mengatakan dia baru akan kembali Minggu pagi , sementara Indra akan lebih dulu pada hari Sabtu karena akan bertemu dengan tim AIR yang dipimpin Ramli Djafar pada malam minggu.

Ditanya apakah sudah ke DPP Gerindra, Adhan mengatakan kalau jadwalnya nanti besok. Soal peluangnya untuk mendapatkan rekom dari Gerindra Adhan belum tahu. ” Kita lihat saja besok,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan