Tak Cuman Wacana, Erwin Perbaiki Jalan Jembatan Jodoh

Image
Foto : Erwin Ismail pimpin rapat Komisi lll. (Dok/Humas Deprov).

Reporter : JAZZDAY

RGOL.ID (DEPROV) – Sudah beberapa masalah yang Erwin Ismail S.Ikom Aleg DPRD Provinsi Gorontalo selesaikan dari keluhan warga Tiktok, mulai keluhan pekerjaan, keluhan kebijakan dan keluhan Bansos.

Kali ini tetap melalui aspirasi warga di platform media sosial TikTok, Sekretaris Komisi lll DPRD Provinsi Gorontalo itu kembali menunjukan kelasnya dengan kembali merealisasikan pengaspalan jalan pada Jembatan Jodoh yang selama ini dikeluhkan followernya.

Itu terlihat dari Postingan Ketua IMI Provinsi Gorontalo (Ikatan Motor Indonesia) di akun Tiktok pribadinya @erwin.ismail_ jalan yang tepat diatas jembatan jodoh sudah mulai dibersihkan sebelum dilakukan pengaspalan.

Postingan itu pun diserbu dengan komentar dari warga Tiktok dengan menyampaikan apresiasi atas kinerja yang dilakukan Jenderal Deprov ini.

Foto : terlihat jalan jembatan jodoh sudah mulai dibersihkan.

“Hanbela, sedangkan Andalas jadi apa lagi cuman jembatan jodoh”, Tulis akun A-Z NIODE

Begitu juga dengan Akun Fian yang menulis “Gaga sekali kalau Aleg cepat respon seperti ini”.

Termasuk Driver Ojol yang menulis “Terbaik pak ketua, Alhamdulillah torang sebagai Driver Ojol sangat terbantu dengan pengaspalan jalan jembatan jodoh”, Tulis MR-x

Ternyata interaksi dirinya bersama warga Tiktok saat melakukan siaran live benar-benar menjadi PR bagi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo itu. Perlahan tapi pasti semua aspirasi masyarakat akan dirinya realisasikan, terbaik memang Aleg Dapil Kota Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan