Turnamen Tenis Kapolda Cup 2 Gorontalo Kembali di Gelar

Image
Foto : Kiri Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto, M.H, tengah :Romie rifky widhysunu, Kana : Rahmatiyah Deu SH.

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (GORONTALO) – Turnamen Tenis Kapolda Gorontalo Cup II kembali digelar dalam rangka menyambut Harla Bayangkara ke – 78.Turnamen ini melibatkan berbagai instansi, termasuk Polda Gorontalo, Kejaksaan, Universitas Negeri Gorontalo (UNG), dan Universitas Terbuka dan non instansi.

Bertempat dilapangan Tenis Indoor UNG (Universitas Negeri Gorontalo) Kapolda Gorontalo membuka acara bergengsi ini. Sabtu, (22/06 /2024).

Pada kesempatan itu Kapolda Gorontalo , Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto, M.H, menyampaikan gelaran turnamen tenis Kapolda Cup sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Melalui kegiatan olahraga ini, Kapolda ingin membangun hubungan yang lebih erat antara pihak kepolisian dan masyarakat, sekaligus menunjukkan bahwa polisi adalah bagian dari komunitas yang siap berinteraksi dan berkolaborasi dalam berbagai kegiatan positif.

“Turnamen ini menandakan bahwa kepolisian dan masyarakat sipil bisa melebur jadi satu kesatuan yang kuat, saya berharap turnamen ini bisa mempererat hubungan dengan masyarakat, instansi dan melahirkan bakat bakat tenis bagi Gorontalo”, Tandasnya

Ditempat yang sama Penggiat Tenis Gorontalo yang juga Aleg terpilih DPRD Bone Bolango Rakhmatiyah Deu SH menyampaikan beberapa poin penting terkait turnamen tersebut.

Ketua DPW Gemuruh Partai Nasdem menekankan pentingnya sportifitas dan nilai-nilai olahraga yang harus dijunjung tinggi oleh semua peserta.

Menurutnya, turnamen ini merupakan ajang untuk melahirkan bakat-bakat emas yang dapat mengharumkan nama daerah di tingkat nasional maupun internasional​

“Semakin sering turnamen semakin bagus mental dan jam terbang atlit untuk berkembang, turnamen ini untuk mengasah kemampuan mereka sehingga menjadi bakat bakat emas Gorontalo”, Tandasnya.

Turnamen Tenis Kapolda Gorontalo Cup 2 akan berlangsung di 3 Lapangan yakni Tenis Indoor UNG, Tenis Indoor BP2JK dan Lapangan Tenis Indoor Taruna yang berlangsung selama 3 hari 21 – 23 Jumat sampai minggu.

Yang  diikuti oleh 12 tim, 32 pasang ganda putra, 16 pasang ganda putri, dan ada 20 atlit yunior dengan Total hadiah Rp. 35Juta yang disponsori oleh Koni Provinsi Gorontalo, Azwa Tenis Academy dan Pelti Provinsi Gorontalo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan