Hari Ini
    ads
    Image Not Found
    ads
    • Home
    • Hotel
    • Aston Gorontalo Ajak Siswa Berkarir di Dunia Perhotelan

    Aston Gorontalo Ajak Siswa Berkarir di Dunia Perhotelan

    Image

    Reporter : PRT

    RGOL.ID (HOTEL) – ASTON Gorontalo Hotel & Villas, yang berada di bawah manajemen operator Archipelago International, telah berhasil dan sukses dalam menyelenggarakan acara “Expert Talks: The Art of Hospitality” sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka.

    Acara yang berlangsung pada Selasa, 2 Juli 2024 ini bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan wawasan kepada ratusan siswa/i SMK N 2 Kota Gorontalo mengenai dunia perhotelan.

    Para siswa/i SMK N 2 Kota Gorontalo menunjukkan antusiasme tinggi dalam mengikuti acara ini, siap untuk belajar dari para ahli di bidang perhotelan.

    Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMK N 2 Kota Gorontalo, yang kemudian dilanjutkan oleh General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

    Dalam sambutannya, General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas, Ibu Yunita menekankan pentingnya menemukan passion dan memenangkan era pariwisata digital.

    Ibu Yunita juga menekankan bahwa industri perhotelan menawarkan peluang karir yang menarik dan pertumbuhan yang pesat.

    Dirinya juga menjelaskan berbagai jalur karir yang bisa ditempuh, termasuk posisi manajemen, engineering, housekeeping, front office, F&B service, F&B product, finance, HRD, dan sales & marketing. “So, ready to discover your passion?” ucapnya penuh semangat.

    Acara ini menghadirkan tiga pembicara utama yang memberikan wawasan berharga tentang dunia perhotelan diantaranya Chef Denny Frederick – Corporate Executive Chef Archipelago, Bapak Bintang Watjana – Corporate Chief Engineer Archipelago, dan Ibu Yunita Damayanti Abdullah – General Manager ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

    Selain sesi presentasi, acara ini juga diisi dengan diskusi panel, workshop, dan sesi networking yang memberikan kesempatan kepada para siswa/i untuk berinteraksi langsung dengan para ahli dan mendapatkan pengetahuan praktis yang bermanfaat.

    Puncak acara ditandai dengan pemberian cenderamata dari ASTON Gorontalo Hotel & Villas dan Archipelago International kepada SMK N 2 Kota Gorontalo sebagai simbol kolaborasi dan dukungan terhadap pendidikan vokasi.

    “Kami sangat berterima kasih kepada ASTON Gorontalo Hotel & Villas dan Archipelago International atas dukungannya dalam acara ini. Kami berharap acara ini dapat memberikan inspirasi dan wawasan kepada siswa/i kami untuk mengejar karir yang gemilang di industri perhotelan,” ujar Bapak Drs. Jakub A. GuE, Kepala Sekolah SMK N 2 Kota Gorontalo.

    Dengan suksesnya acara “Expert Talks: The Art of Hospitality”, SMK N 2 Kota Gorontalo berkomitmen untuk terus menghadirkan kegiatan edukatif yang dapat mempersiapkan generasi muda menghadapi tantangan dan peluang di dunia kerja.

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Tinggalkan Balasan