ads
Image Not Found
ads

Lewat BARU, Rakhmatiyah Gelar Bansos

Image
Foto : Para penerima manfaat. (Dok/Abdul Humas Tya).

Reporter : Jazzday

RGOL.ID (BONE BOLANGO) – Aleg Terpilih Bone Bolango 2024 – 2029 Rakhmatiyah Deu SH (RD) secara konsisten menyalurkan bantuan sosial (bansos) rutin kepada masyarakat di dua kecamatan, tepatnya di Desa Poowo dan Desa Iloheluma Dan Beberapa Desa lainnya, Penyaluran bansos ini dilakukan melalui para relawan RD yang tergabung dalam BARU (Relawan Rakhmatiyah Deu) yang tersebar dibeberapa Desa.

Bantuan sosial yang diberikan oleh RD berupa berbagai kebutuhan pokok, seperti beras, mie instan, minyak goreng, air mineral, dan obat-obatan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini.

“KK Tya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit saat ini,” ujar Abdul.

Abdul juga menambahkan bahwa KK Tya berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak hanya melalui bansos rutin ini, tetapi juga melalui berbagai kegiatan sosial lainnya.

“RD selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Abdul.

Kegiatan penyaluran bansos rutin ini mendapat apresiasi dari masyarakat di kedua kecamatan tersebut. Mereka merasa terbantu dengan adanya bantuan dari RD.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Tya atas bantuan sosial rutin ini. Bantuan ini sangat berarti bagi kami,” ujar salah satu warga penerima bantuan.

RD berharap agar kegiatan penyaluran bansos rutin ini dapat terus berjalan dan membantu lebih banyak masyarakat yang membutuhkan. RD juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kurang mampu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Tinggalkan Balasan